Latest News

Lagu-Lagu Moodbooster Saat Traveling


Wisata Malang - Berbicara soal traveling memang tidak akan ada habisnya. Mulai dari destinasi traveling yang mengasyikkan hingga cerita di sepanjang perjalanan. Traveling juga tak lengkap tanpa adanya musik yang menemani perjalanan kita selama traveling. Musik yang pas tentunya bikin traveling kita memoriable banget.

Musik memang bisa jadi moodbooster kita dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Rasanya tak lengkap jika menjalani hari tanpa mendengarkan sebuah lagu. Terlebih di saat traveling. Lagu apa yang sering kamu dengarkan saat traveling?

Tahukah kamu, beberapa lagu di bawah ini sangat cocok kamu dengarkan saat traveling. Pastinya bikin  traveling kamu makin asyik dan menyenangkan. Lagu apa saja? Apakah salah satunya adalah lagu favorit kamu?

Baca Juga: Memilih Setrika Murah Untuk Traveling





1.    ColdPlay- Paradise
Lagu-lagunya coldplay emang asik-asik buat didengerin. Terutama lagu yang satu ini. Rasanya traveling tak lengkap tanpa mendengarkan lagu Paradise miliknya coldplay. Apalagi jika kamu mendengarkan lagu ini saat melihat sunrise di suatu bukit atau gunung. Pasti mantap banget deh. Kamu bakal bikin traveling kamu memoriable.

2.    Jonas Blue-Perfect Stranger
Lagu yang satu ini kayaknya memang diciptakan untuk para traveler. Lagunya kece banget deh. Enggak bosen didengarkan berkali-kali. Apalagi video klipnya yang emang bertema traveling banget. Keren.

3.    The Script- Superhero
Kalau kamu sering menonton salah satu acara traveling di TV, kamu tentunya tahu banget lagu ini. Lagu ini sering diputar saat pembawa acara tersebut melompat dari ketinggian tertentu lalu terjun ke air. Pas banget deh buat kamu, traveler.

Baca Juga: Cara Memilih Tas yang Cocok Untuk Traveling


4.     Train- Hey Soul Sister
Lagu yang satu ini juga gak kalah keren kamu dengarkan saat traveling. Iramanya yang santai tapi kece, cocok kamu nikmati untuk melepas lelah setelah seharian jalan-jalan. Apalagi kalau kamu mendengarkan musik dengan headset. Mantap banget deh.

5.     Magic-Rude
Tak kalah dengan lagu lainnya, lagu ini juga pas kamu dengerin saat menjelajah. Lagunya santai, musiknya asyik, dan tentunya bikin traveling kamu makin berkesan.

Nah, itulah beberapa lagu yang bikin traveling kamu semakin berkesan. Jangan lupa download ya.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



2 komentar:

  1. Emang paling mengasyikan saat diperjalanan denger lagu beat atau yg membangkitkan semangat

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877