Latest News

Sambel Kekinian Idola Anak Muda Geprek Kanjeng Mommy





Ayam Geprek Kanjeng Mommy
Ayam Geprek Kanjeng Mommy

Wisata Malang - Orang Indonesia itu paling anti makan makanan yang tak pedas, bukan cuma makanan berat saja, bahkan yang manis-manis pun kalau tak pedas rasanya kurang afdol, contohnya saja rujak. Nah, karena orang Indonesia doyan pedas, maka salah satu pasangan yang paling banyak dicari-cari saat makan adalah sambel.

Itulah juga yang melahirkan banyak jenis sambel enak khas Indonesia, dari mulai sambel terasi, sambel teri, sambel bawang, sambel korek, sambel ijo dan sambel pete Geprek Kanjeng Mommy.
Lho-lho, rasanya baru dengar deh sambel pete Geprek Kanjeng Mommy? Yes, karena Geprek Kanjeng Mommy adalah katering super endes yang baru di Kota Malang. Menyediakan berbagai pilihan menu katering serba geprek yang tak hanya enak di lidah, tetapi bikin puas perut dan ujungnya bikin nagih.
Ayam Geprek Kanjeng Mommy
Ayam Geprek Kanjeng Mommy





Geprek Kanjeng Mommy ini menyediakan ayam geprek yang dagingnya lembut, kalau yang tak suka ayam bisa pilih menu lainnya seperti ikan, lele, tahu tempe, bahkan telur pun bisa kita geprek disini. Semakin mantap dengan sambal khasnya Geprek Kanjeng Mommy, salah satunya yang paling laris ya sambel pete yang harga per toplesnya hanya 40k saja. Lumayan lho, satu toples buat berapa kali makan cuma 40 ribu dan bisa diorder seluruh Indonesia pula!

Tapi buat ayam geprek dan lain-lainnya hanya bisa seputar Malang saja ya? Mengingat katering harian yang tak bisa tahan lama seperti frozen food atau makanan kering kemasan lain, jadi pelayanannya juga hanya terbatas Kota Malang saja. Cocok untuk yang lagi mager dan malas keluar rumah, tinggal pesan Geprek Kanjeng Mommy menggunakan Go Food atau GoJek, bisa juga pakai kurir khusus dari Geprek Kanjeng Mommy. Tak ada alasan buat menahan hasrat pengen mencoba endang brambangnya Geprek Kanjeng Mommy deh!

Baca Juga: Throwback Kuliner Paling Hits di Malang

Asyiknya lagi, kita bisa memilih level kepedasan sambelnya lho! Dari mulai level 1 sampai dengan level 5 dan asyiknya lagi pedasnya tidak menusuk hidung sebab pakai tambahan mede khas Wonogiri. Endes! 


Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



6 komentar:

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877