Latest News

KPK Resto, Keluar Pasti Kenyang







Wisata Malang - Berbicara Malang, tak pernah bisa lepas dengan makanan khas dan tempat wisata. Pun tempat para kawula muda menimba ilmu setelah lulus SMA.

Seperti hari ini, ada grand launching sebuah resto dengan nama KPK Resto yang sangat memanjakan mahasiswa dengan memberikan diskon 50% untuk para pengunjung tanpa syarat. Tempatnya didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai penjara. Para karyawan juga memakai baju oranye bak tahanan. Tempat makan dan minumnya pun terbuat dari seng yang memang digunakan oleh para tahanan untuk makan.

Baca Juga : Martabak Agung, Martabaknya Tahun 90-an

Seram? Sama sekali tidak. Bahkan tempat ini bisa kita buat selfie seolah-olah sedang berada di dalam tahanan. Apalagi jika kita berfoto dengan papan yang memang disediakan oleh pihak KPK Resto. Ada garis tinggi badan dan juga jeruji.







Soal harga makanan, bisa kita dapatkan mulai dari 10k. Ada sego kepret dengan harga 12k dan sego londo seharga 15k. Untuk nasi KPK harganya 50k. Menu andalan di sini adalah nasi KPK, satu ayam dengan dua nasi dan dua lauk yang bisa dinikmati bersama pasangan.

Menu-menu yang disediakan pun sangat bersahabat dengan kantong para mahasiswa. Jika mau merayakan acara bareng teman, tempat ini sangat luas dan pastinya didukung dengan wi-fi yang kecepatannya tinggi.


Selain nasi, ada juga sayap ayam dengan nama siwi yang bisa didapatkan seharga 20k. Pilihan saosnya pun ada saos korea dan lada hitam. Tidak hanya sayap, ada pula ceker dengan harga 10k, deket negro untuk pecinta pedas dan jinggo untuk yang tidak suka pedas. Perbedaannya hanya pada kuah. Bakso pun ada, bakso kribo 20k dan pentol melek 25k.

Baca Juga : Pasar Klojen Punya Pecel Asli Malang Lho

Untuk hari Sabtu ada menu tambahan seperti bakpau dan makanan lainnya. Khusus pelanggan yang memakai kaos KPK, bisa mendapatkan free kopi seharga 5k. Kaosnya bisa didapat seharga 50k. Infonya, akan ada diskon-diskon khusus member. Bagaimana caranya menjadi member? Cukup follow IG, line, dan FB KPK Resto.

Penasaran dengan menu di KPK Resto? Bisa langsung mengunjungi KPK Resto di Jl. Soekarno Hatta 1, Malang. Bingung tempatnya? Sudah ada di google maps. Klik di sini.






10 komentar:

  1. Waduh baca artikel ini di siang hari bikin perut minta makan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe emang menggoda cacing2 di perut banget ini. :D

      Hapus
  2. Lucu banget mbaaa ini ide namanya KPK.. keluar pasti kenyang �� unik nyeleneh ... Pasti pada inget ya.

    BalasHapus
  3. kirain kalau makan disini bisa langsung terciduk. hehe...
    murah juga tuh harganya apalagi porsinya komplit.

    BalasHapus
  4. waduuuh siwinya menggoda banget, looks so yummy..

    BalasHapus
  5. Eh, mureh ya harganya. Kapan ah maen ke sana. Aku kepo sama menu siwi.

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877