Latest News

Yala Eatery Destinasi Baru Kuliner di Kota Malang





Wisata Malang - Kota Malang tak akan pernah sepi oleh pengunjung, mereka menikmati hadiah dari Tuhan untuk Kota Malang yang berupa berbagai keindahan alam yang tak akan bosan dipandang walau berhari-hari lamanya. Selain itu, Kota Malang juga memiliki banyak sekali destinasi wisata kuliner yang sayang untuk dilewatkan, dari mulai restoran yang menyajikan makanan khas Malang, berbagai pusat oleh-oleh khas dan caf-cafe yang asyik buat tempat nongkrong anak muda, baik pemuda lokal maupun pelancong dari luar daerah.

Yala Eatery
Yala Eatery
Salah satu cafe yang baru dibuka untuk umum adalah Yala Eatery, lokasi tepatnya ada di jalan MT Haryono. Cafe yang asyik banget buat tempat nongkrong ini memiliki bangunan yang berada tepat di jalan Malang-Batu, sangat strategis karena tempat ini terlewati untuk jalan pergi atau pulang para wisatawan yang ingin pergi ke kota Batu dan sebaliknya.
Cafe yang berupa bangunan baru dengan dua lantai ini mengusung konsep yang bisa dibilang beda dengan konsep cafe kebanyakan di Kota Malang. Yala Eatery memberikan nuansa khas Timur Tengah yang kental disini, nuansa warna oranye dan cokelat mendominasi disini, dengan pemilihan gordyn mewah dan juga lampu-lampu gantung dengan bentuk kubah menyiratkan cahaya temaram yang membuat suasana menjadi sangat mewah dan elegan.

Yala Eatery
Yala Eatery




Untuk santapannya sendiri ada berbagai macam jenis menu yang ditawarkan, yang menjadi andalan dari cafe homey yang satu ini adalah Kambing Oven Maroko, yang berupa sepotong daging kambing muda berukuran sedang yang sudah dioven sampai empuk, lengkap dengan tambahan sambal cocol yang terdiri dari dua macam, yaitu sambal kecap dan sambal bawang. Makin lengkap dengan irisan tomat dan timun yang segar.
Menjadi penutup santapan nikmat, ada berbagai jenis minuman yang patut dicoba di Yala Eatery, salah satunya adalah Choco Nut Maroko, dari namanya saja sudah jelas terlihat jika segelas besar minuman ini berbahan dari cokelat dan kacang yang diolah dengan citarasa khas Maroko saja. Penasaran dengan nikmatnya santapan khas Timur Tengah? Datanglah ke Yala Eatery!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




4 komentar:

  1. ikannya gak terlalu gede ya kayaknya? aku doyan banget yang namanya seafood kayak gini

    BalasHapus
  2. Wah, kelihatannya enak niih...
    Kalau sampai ke Malang pengen nyobain

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877