Latest News

Nongkrong Cantik di Kedai Es Krim Kota Malang







Wisata Malang - Kota Malang merupakan salah satu kota berkembang yang ada di indonesia.  Sejak dulu kota Malang memang sudah dikenal seantero tanah air. Salah satu ciri khas dari kota malang adalah buah apel Malang yang sangat terkenal. Nah saat ini, bukan hanya apel Malang saja yang menjadi ciri khas kota Malang. Namun kuliner-kuliner kekinian yang digandrungi anak muda . suasana malang yang asik sangat cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Saat cuaca malang sedang panas-panasnya pun kita bisa nongkrong seru sambil menikmati kuliner yang nikmat dan mampu menyegarkan tenggorokan. Yup, es krim ! di Malang ada banyak sekali kedai es krim yang bisa dikunjungi bersama teman-teman. Yuk simak beberapa referensi kedai es krim yang asik di Malang!

Baca Juga: Nyit Nyot Ice Cream & Cafe





1.Confetti ice cream cafe

Jangan mengaku sebagai pecinta es krim jika kamu belum merasakan kelezatan menu es krim di Confetti. Seperti namanya, confetti menawarkan berbagai menu es krim yang menggoda selera.

Menu yang ditawarkan Confetti sangat beragam seperti banana boat, blue bonita, choco island, colorado, nut cracker, pocahontas, dan lainnya. Sangat cocok buat kamu yang hobi nongkrong, makan, dan update poto ke Instagram ! Langsung saja datang ke  alamat: Jl. Galunggung No.58K, Malang. Buka: 10.00-21.00 dengan kisaran harga: Rp 11.500 - Rp 18.500

2. Lolly Molly Ice Kitchen

Mengangkat konsep es krim dalam pot membuat Lolly Molly Ice Kitchen layak untuk kamu kunjungi. Tak hanya lezat dan memiliki tampilan menarik, harga es krim di cafe ini juga tergolong murah. Dan yang tak kalah penting adalah es krim ini instagram-able banget !Beberapa menu yang ditawarkan antara lain molly garden, molly, beach, molly ice cream, mochi ice cream, dan banyak menu lainnya.

Alamat: Jl. Batu permata 7, Tlogomas, Malang Buka: Selasa-Minggu, jam 11.00-20.00 Kisaran harga: Rp 3.000 - Rp 15.000

Baca Juga: Griya Eskimo, Pusatnya Pastry Kota Malang


3. Ice Cream Galeo

Menu es krim yang satu ini menggunakan resep khas dari sang pemilik, deretan menu es krim di cafe yang satu ini cukup memuaskan selera. Memiliki resep es krim yang berbeda membuat cita rasa es krim ini sungguh berbeda.Beberapa jenis menu es krim yang bisa kamu coba antara lain, galeo mix, banana split, fruity ice cream, potato donuts ice cream, cone ice cream, waffle ice cream, dan lainnya. Alamat: Jl. Mertojoyo selatan, Malang Buka: 09.00 - 21.00 Kisaran harga: Rp 5.000 - Rp 15.000

Nah bagaimana referensi kedai es krim Malang yang menggugah seleranya ? Langsung cus dong dengan teman-teman nikmati liburan di Malang dengan suka cita ! 
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



4 komentar:

  1. Ya ampun eskrimnya keliatan cantik cantik banget penampilannya serta enak bangeeeettt. Hihihii. Harganya pun termasuk murah ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. :D Nggak bikin nyesel deh ngicipinnya.

      Hapus
  2. Gak kebayang makan es krim lucuk kayak gitu mba.. Bikin ngiler deh, sayangnya jauh yaaa... Huhu

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877