Latest News

Penginapan di Bawah 100 Ribu Untuk Backpacker di Malang





Kavie Hostel Malang
Kavie Hostel

Wisata Malang - Tak ada batasan dan aturan yang baku bagi seseorang yang ingin menikmati keindahan Kota Malang, bahkan walaupun dana terbatas, kita tetap bisa backpackeran ke Malang dan menikmati semua kekayaan alam yang ditawarkan disana. Untuk urusan menginap, tak perlu khawatir kesulitan untuk dapatkan tempat menginap, karena berikut ini adalah rekomendasi penginapan dengan tarif di bawah 100 ribu yang cocok untuk backpacker.

1.   The Batu Hotel & Villa. Adanya Dormitory Room with 4 beds membuat hotel dan villa yang satu ini semakin ramah untuk backpacker, satu kamar bisa ditempati oleh 4 orang sekaligus dengan tarif mulai dari 60ribu Rupiah per orang. Lokasinya strategis dari berbagai lokasi wisata, yakni di jalan Sultan Agung no 29. Sisir, Kota Batu.

Baca Juga: Pohon Inn, Hotel Unik di Malang

Saxophone Homestay Malang
Saxophone Homestay
2. Saxophone Homestay. Lokasinya di tengah-tengah Kota Malagn dan setiap kamar hanya dibanderol dengan harga 99 ribu saja per malamnya dan diisi dua orang, jika lebih maka ada biaya tambahan. Lokasinya di jalan Saxophone, Perum De Saxophone Town House nomor 12. Kota Malang.





3.   Malang Dorm Hostel. Sebenarnya tempat ini menyediakan berbagai pilihan kamar, akan tetapi ada kamar yang ditawarkan dengan tarif under 100 ribu, yaitu 6 ber male or female dorm (dengan AC) seharga 90 ribu per orang. Ada juga yang hanya 75 ribu per orang. Lokasi jalan Laksamana Martadinata nomor 32 Kota Malang.

4.   Kavie Hostel. Berada di kota malang yang menyewakan penginapan dengan harga ekonomis, dari mulai 6 bed dormitory sampai 26 bed dormitory dengan fasilitas AC dan WIFI. Berlokasi di Jalan Merbabu no 29 Kota Malang, tarifnya dimulai dari 50 ribu sampai dengan 80 ribu.
Tya Backpacker Malang
Tya Backpacker
5. Tya Backpacker. Seperti namanya, penginapan ini menjadi pilihan backpacker di Kota Malang, kamar tidur yang bisa diisi oleh dua orang dengan kamar mandi dilengkapi shower dan toilet duduk. Tempatnya di jalan Bendungan Sigura-Gura Barat, Ruko Griya Mandiri kav 9 Kota Malang. Lokasinya sangat dekat dengan pusat kuliner anak muda di Kota Malang.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan backpacker di Kota Malang, semoga bermanfaat.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




2 komentar:

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877