Latest News

Menikmati BBQ Romantis Dengan Modal 100 Ribu Saja







Wisata Malang - Tahun 2016 silam, Horison Ultima Malang telah berhasil memuaskan banyak pelanggannya dan sekarang mereka kembali menggelar Barbeque Nite di tahun 2017. Agenda wajib dari Horison Ultima Malang ini mengusung konsep All You Can Eat, hanya saja ada yang berbeda dari BBQ Nite yang diadakan setiap Sabtu pukul 19.00 sampai 20.00 WIB,  sebab ada menu baru, yaitu Live Cooking BBQ Mongolian Style.
Yang menjadi unggulan dari BBQ Nite ALL You Can Eat ini ada pada sajian melimpah dengan citarasa yang mampu menggoyang lidah sampai puas. Semua sajian yang ada dari mulai BBQ American Style sampai BBQ Mongolian Style bisa dinikmati oleh pelanggan langsung dari tangan para Chef.

Dalam ruangan penyajian, ada sebuah meja khusus aneka makanan pembuka dan juga makanan utama yang siap santap. Tak lupa ada makanan penutup yang siap menyempurnakan makan malam itu, pengunjung bisa menyantap Fruits Salad dan Chichen Soup hangat lengkap dengan roti dengan waktu yang berturut-turut. Makanan utama yang disajikan untuk menemani sajian BBQ adalah potatoes, butter rice, miv vegetables dan juga pasta. Dengan konsep buffet table, maka para pengunjung bisa mengambil makanan apapun yang mereka inginkan.

Hebatnya lagi, kita bisa meracik isi barbeque sesuka hati. BBQ American Style menyediakan bahan-bahan seperti Dory Fillet, Chicken Fillet, Beef Fillet, plus Sate yang terdiri atas sosis, paprika, udang, dan juga bawang bombay yang segar.

Baca Juga: Bakso Prima, Kenikmatan Tiada Tara Bagi Pecinta Kuliner






Sedangkan untuk sajian yang satunya yakni BBQ Mongolian Style menyediakan ragam sayuran, misalnya paprika, terong, jamur, bokchoy, brokoli, taoge, dan lainnya. Tentu saja ada juga aneka daging segar seperti ayam cincang, udang, daging cincang, dan yang lainnya. Asyiknya agi kedua jenis barbeque tersebut bisa makin sempurna dengan 8 jenis saus yang spesial.

Meja sengaja ditata di teras yang menghadap langsung ke kolam renang, ditambah dengan cahaya lilin di setiap meja membuat suasana menjadi semakin romantis saja jadinya. Ditambah lagi ada alunan musik Live yang ikut menemani membuat suasana romantis jadi makin sempurna. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, sebaiknya datang ke Green Boulevard No 2 Kota Araya. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




10 komentar:

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877