Latest News

Mampir ke Kirin Buat Nyicip Makanan yang Korea banget Yuk







Wisata Malang - Drama Korea adalah salah satu jenis drama yang enggak akan ada habisnya. Karena alur ceritanya yang seru banget, ditambah lagi para pemainnya yang menarik membuat siapapun pasti jatuh cinta sama drama Korea. Ada satu hal lagi yang bikin penasaran dari Korea, yaitu aneka makanan yang sering muncul di dalam scene mereka. Baik itu jajanan kaki lima sampai dengan makanan khas saat upacara kematian itu bikin kita penasaran sama rasanya.
Tapi buat yang tinggal di Kota Malang, tak usah khawatir dengan rasa penasaran yang terus bikin geregetan itu, sebab di jalan Kalpataru nomor 40 ada Kirin alias Kimbap Rina yang siap memuaskan rasa penasaran kita semua akan makanan yang khas dari negeri ginseng sana! Dengan konsep baru dan sistem pelayanan yang jauh lebih cepat, pelanggan tak perlu lagi menunggu lama-lama demi mendapatkan menu makanan yang telah mereka pesan.

Dengan suasana desain interior dominan warna pastel dan dekorasi lesehan membuat pengunjung merasa lebih nyaman, apalagi para pengunjung juga disuguhi video KPOP terbaru yang ditayangkan melalui televisi layar datar. Cara makan disini juga sangat simpel, jadi pengunjung yang sudah memesan menu di meja depan akan langsung membayar di meja kasir, jadi nanti kita hanya tinggal menyantap masakannya saja dan bisa langsung pulang setelah beres makan.




Adanya kompor portable di setiap meja memang bukan tanpa alasan ya, karena Kirin juga menyediakan berbagai menu untuk dimasak sendiri seperti halnya kedai-kedai di Korea sana. Untuk pilihan menunya bisa dipilih aneka jenis kimbap, berbagai topokki, kimchi fried rice, dakgalbi, budae Jjigae, dan juga tentu saja Sundubu Jjigae. Kemudia menu makanan pendamping yang bisa dipesan adalah Odeng dan aneka Patbingsu yang segar manis. Tetapi ada juga kok menu lainnya seperti tteok alias kue beras, kimchi, bakso ikan, nasi bokeumbap, ramyun, dan lain sebagainya.  Lengkap!

Baca Juga: Kuliner Hits di Malang


Untuk yang berminat mencicipi santapan ala Korea yang enak banget ini, sebaiknya datang setiap hari kecuali hari Kamis dan tanggal merah ya? Sebab pada tanggal-tanggal tersebut Kirin libur.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



2 komentar:

  1. arrghhhh..kalo mampir ke postingan mba Anisa Ae menggoda perut lapar Saya. huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehehe, berarti baca postingannya sambil bawa nasi, Mbak. Siapa tahu aromanya nyampe di sana. :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877