Latest News

Sempurnakan Liburan di Zamzam Hotel Batu






Wisata Malang - Jawa Timur menyimpan banyak sekali kekayaan alam yang tak henti memanjakan mata. Bukan cuma satu dua saja lokasi wisata Jawa Timur yang menarik minat wisatawan, akan tetapi puluhan lokasi wisata memikat siap memuaskan mata dan menyegarkan jiwa para pelancong yang datang berlibur ke provinsi di sisi timur pulau Jawa ini.


Jika kebetulan sedang berwisata di Batu, Jawa Timur, maka sediakan waktu lebih dari satu hari untuk menikmati berbagai lokasi wisata andalan Batu. Urusan penginapan, serahkan pada Zamzam Hotel yang berlokasi di jalan Abdul Gani Atas, Batu, Jawa Timur. Kenapa harus Zamzam Hotel? Itu karena hotel ini berbintang tiga ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan lokasi wisata Argo Kusuma, jarak antara hotel dan resort ini dengan lokasi wisata hanya sekitar 300 meter saja.

Baca Juga : Ekotisme Ubud Hotel dan Villa Malang









Istimewanya Zamzam Hotel adalah setiap kamar dilengkapi dengan AC dan juga layanan TV kabel 24 jam dengan TV layar datar. Selain itu, disediakan pula ketel di setiap kamar untuk yang ingin membuat kopi atau teh hangat supaya bisa menghangatkan tubuh. Untuk perlengkapan mandi, mini bar, brankas untuk barang berharga, dan sandal kamar pun tersedia di setiap kamar. Kemudian untuk beberapa kamar khusus, disediakan area khusus untuk duduk santai. Psst, free wifi juga lho di semua area!
Untuk yang membutuhkan kendaraan roda empat, hotel ini juga menyediakan penyewaan kendaraan, makin mudah untuk mengunjungi lokasi wisata lainnya di Kota Batu ini. Nah, selain dekat dengan lokasi wisata Argo Kusuma, sekitar 500 meter dari hotel adalah lokasi dari Museum Angkut, lokasi wisata yang juga memberikan edukasi untuk seluruh keluarga. Kemudian untuk sampai ke Jatim Park 1 jaraknya adalah sekitar 800 meter. Sementara itu bagi yang pulangnya menggunakan pesawat, dari Zamzam Hotel & Resort ini sekitar 64 kilometer.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




8 komentar:

  1. Meski agak masuk ke dalam, tapi lokasinya memang strategis ya. Dekat banyak tmpt wisata

    BalasHapus
  2. Sempet susah buat nyari Hotel ini, tapi emang tempatnya enak banget.
    Recommended buat tempat istirahat sambil berwisata di kota Batu.
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. ^_^ Nggak rugi deh nginap di sini pokoknya

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877