Latest News

Nyit Nyot Ice Cream and Coffee Malang Tempat Nongkrong Pereda Galau





Nyit Nyot Ice Cream and Coffee





Wisata Malang - Ada masanya setiap manusia akan merasakan galau, hanya saja ada beberapa orang yang bisa meredakan galau yang dirasakan dengan cepat, ada juga yang membutuhkan bantuan lain seperti pergi ke tempat-tempat yang bagus, ada juga yang perlu mencicipi dingin dan manisnya es krim. Nah, bagi kamu yang memiliki kebiasaan menyantap es krim untuk menghilangkan galau dan gundah, sebaiknya coba deh datang ke Jl. L.A Sucipto 193 Blimbing, Malang. Ada Nyit Nyot Ice Cream and Coffee Malang yang jadi tempat recommended untuk lokasi penghilang galau.
Nyit Nyot Ice Cream and Coffee ini memiliki banyak sekali menu yang tak pernah membosankan. Bahkan ulasan dari pengunjung yang pernah mencicipi menu disini juga memberikan ulasan positif. Banyak juga menu andalam di Nyit Nyot, churros yang enak banget, Pisang Selimutnya yang jadi juara di lidah para pecinta pisang, es krimnya yang super duper enak, serta aneka ice blend yang pastinya sayang untuk tak dicicipi.

Nyit Nyot Ice Cream and Coffee
Nyit Nyot Ice Cream and Coffee
Dengan mengusung desain interior yang cozy dan homey, membuat pengujung bisa asyik bincang santai disini. Bahkan tak jarang pula banyak yang menghabiskan waktu untuk menghilangkan bosan disini. Sederet menu kudapan yang mengganjal perut, es krim nikmat dan kopinya bikin makin betah. Kalau datang ke lokasi yang satu ini, sebaiknya coba dipesan cheese sundae delight, waffle ice cream, banana nyit nyit split, fruit sandwich dan masih banyak lagi menu pilihan dengan harga yang sangat pas di kantong anak muda.
Rentang harga yang ditawarkan di Nyit Nyot Ice Cream and Coffee Malang ini dimulai dari 4000 Rupiah saja, harganya under 30 ribu Rupiah dan tentunya hal ini sangat cocok untuk kantong anak sekolahan dan kuliahan yang memang banyak mendatangi lokasi Nyit Nyot Ice Cream and Coffee.
Cafe yang satu ini buka tiap hari, sehingga kapanpun butuh asupan es krim untuk meredakan galau, maka bisa langsung capcus ke Nyit Nyot Ice Cream and Coffee.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




4 komentar:

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877