Latest News

Hungry Kitten Kenalkan Western Food di Kota Malang





Hungry Kitten Malang


Wisata Malang - Suka makan sekaligus hobi foto-foto? Sebaiknya jangan lewatkan lokasi makan yang satu ini, yaitu Hungry Kitten. Cafe and resto ini hadir dengan menu andalan Comfort Western yang siap menggoyang lidah kita semua. Hungry Kitten memang hadir untuk memuaskan hasrat kuliner penggemar makanan barat yang ada di Kota malang. Aneka macam kreasi kuliner ala barat, dipadukan dengan kreatifitas garnish yang bikin ngiler, membuat restoran dan cafe nuansa western ini bukan cuma didatangi oleh masyarakat lokal saja, melainkan juga dikunjungi oleh wisatawan mancanegara yang kebetulan melancong ke Kota Malang.


Seperti layaknya restora restoran western lainnya, Hungry Kitten juga memiliki tiga menu utama untuk para pengunjung, yakni appetizer atau lebih dikenal sebagai makanan pembuka, kemudian entree atau hidangan utama dan juga makanan penutup yang dikenal juga sebagai dessert. Banyak sekali sajian menu yang bisa dinikmati di Hungry Kitten, misalnya saja seperti Patatas Bravas Crispy Fried Calamary with Colombian Ceviche Sauce, Real Beef Burger , Steamed Clam Coriander Vinegar Sauce, Hotshot Shrimp, Oreo Beignet, dan lainnya. Kemudian bagi penggila santapan gurih dari ikan, ada banyak sekali menu kebarat-baratan yang bisa dicicipi disini, dari mulai Pan Seared Salmon, Fish and Chip, Fisherman’s Platter, Pan Seared Sumbawa Parrot Fish yang disajikan dengan kentang yang lembut, ikannya juga meleleh di mulut saking lembutnya.
Hungry Kitten




Baca Juga: Yuk, Icip Sate Landak, Si Kuliner Ekstrim

Desain interior Hungry Kitten ini terbilang cukup nyaman dan santai untuk bersantap, cocok untuk lokasi dinner berdua dengan pasangan, atau dijadikan lokasi family dining yang mengakrabkan suasana. Lokasinya di Jl. Belitung No.12, Kota Malang dan kisaran harga yang ditawarkan juga termasuk ekonomis, mengingat makanan western diolah dengan menggunakan banyak bahan impor. Menu makanan dimulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 65.000 saja.

Restoran dan cafe Hungry Kitten ini sudah berdiri sejak Agustus di tahun 2012 silam, mengingat eksistensinya sebagai tempat makan western food selama bertahun-tahun, sudah bisa kita tebak sebanyak apa pengunjung yang puas dengan rasa dan pelayanan di Hungry Kitten ini? Mau mencoba?

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



4 komentar:

  1. Wah, iganya benar benar enak, mba. Jadi pengen nyoba wester food kalau ke Malang :)

    BalasHapus
  2. Wah namanya lucu, makanannya juga sepertinya enak-enak yaaaa. Harganya pun masih bisa dibilang terjangkau ya.. Makasi infonyaaa

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877