Latest News

Cicipi Pizza Combi Pizzanya Orang Malang





Pizza Combi
Pizza Combi

Wisata Malang - Pizza adalah makanan khas dari Italia, tetapi karena rasanya yang memang unik dan mengenyangkan, serta bisa disantap bersama-sama dengan teman, membuat santapan yang satu ini menjadi pilihan kuliner yang digemari oleh semua orang di seluruh penjuru bumi. Bukan hanya di dataran Eropa saja pizza ini meraja, bahkan di daerah Asia sekalipun sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat.

Malang pun sekarang memiliki pizza spesial yang tentunya bisa bikin ketagihan, rasanya yang sudah dikrasikan dan disesuaikan dengan lidah dalam negeri, membuat pizza yang satu ini jadi idola di kota Malang. Pizza Combi, ya itulah namanya. Pizza Combi memiliki banyak sekali varian topping pastinya bisa membuat penggila pizza makin puas.

Baca Juga: Akalpa Cafe, Spot Asyik Untuk Foto Selfie





Dari mulai topping smooked beef, jamur, paprika, dan topping standar lainnya, sampai dengan topping-topping baru yang rasanya dijamin nendang. Salah satu pizza yang unik dan banyak dipesan di Pizza Combi adalah Curry Chicken Pizza yang rasanya enak banget. Pizza yang satu ini dilengkapi dengan saus kare yang sudah terkenal rempahnya yang kuat nan gurih itu.
Pizza Combi
Pizza Combi

Pizza Combi ini banyak dipilih karena memberikan banyak pilihan untuk konsumen yang datang, dari mulai pilihan jenis topping yang disukai, sampai dengan memilih pizza dengan roti tebal maupun roti tipis. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan kedai pizza hanya menggunakan satu pilihan roti saja, kalau bukan roti tebal, ya roti tipis.
Kedua jenis roti yang ditawarkan di Pizza Combi ini ajib. Roti tebalnya empuk dan pas untuk yang ingin mengganjal perut, sementara yang tipis renyah dan gurih serta cocok untuk ngemil-ngemil santai. Seluruh varian pizza akan ditambah dengan mozarella leleh yang melimpah, tetapi jika dirasa kurang maka bisa meminta ekstra mozarella kok! Bisa juga meminta cheese bite sebagai tepian pizza khusus bagi pecinta keju.


Mulai dari 38-65 ribu, kita sudah bisa menyantap Pizza Combi, lokasinya di Sukarno Hatta Indah 1/16 dan bisa delivery melalui nomor 08223772106
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




12 komentar:

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877