Latest News

5 Pantai Tempat Menikmati Sunset di Malang





Pantai Batu Bengkung
Pantai Batu Bengkung
 Wisata Malang - Berkunjung ke Kota Malang dan menikmati suasana kota dingin itu tentu jadi pengalaman yang tak terlupakan. Lalu tempat wisata apa saja yang sudah dikunjungi? Bagaimana dengan daerah-daerah di sekitar Kota Malang? Misalnya wilayah Malang Selatan, disana ada banyak pantai indah yang biasa dijadikan lokasi menikmati sunset, lho!
1    
      1.   Pantai Ngliyep : pantai yang tenang, berpasir putih, ditambah dengan bukit hijau yang menambah elok pemandangan. Selain itu, Gunung Kombang di sekitaran pantai membuatnya terlihat lebih megah. Ombaknya tenang, bersahabat untuk main air dan berenang, tapi sekalipun jangan coba berenang di air pasang, ya! Nikmati saja sunsetnya di tepian pantai.
2   

     2.    Pantai Balekambang : lokasinya di Desa Srigoco, Kabupaten Malang, agak jauh memang dari Kota Malang tapi bukan hambatan untuk menikmati sunset disana, bukan? Adanya tiga pulau di tengah pantai Balekambang ini jadi daya tarik wisatawan, membuat Pantai Balekambang jadi lokasi wisata lengkap dengan penginapan dan toko souvenir.

Pantai Goa Cina
Pantai Goa Cina





3    3. Pantai Goa Cina : desa Sitiarjo, kabupaten Malang lokasinya. Panorama sunset berbaur seperti lukisan cat minyak di atas permukaan air laut yang biru tua, berbanding terbalik dengan jernihnya biru bening saat siang hari. Lokasinya cocok untuk penggila fotografi.

4   4.  Pantai Batu Bengkung : berlokasi di desa Gajahrejo, kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang dan membutuhkan 2 jam dari Kota Malang. Merupakan salah satu pesisir yang menghadap langsung ke arah Barat, dan memiliki fasilitas wisata yang lengkap.
   

5   5. Pantai Sendiki : yang ini lokasinya di Desa Tambakrejo, terbilang jauh dari Kota Malang, harus melewati jalan hutan dan bukit-bukit. Tetapi sesampainya disana, semua rasa lelah sirna sudah. Pantai putih dan halus, langit yang selalu cerah, air laut biru dan sunset yang luar biasa. Berkemah dan menginap di pantai ini tak perlu khawatir, sebab fasilitas untuk wisatawan disini sudah terbilang lengkap.

Nah, itulah lokasi-lokasi luar biasa untuk menyaksikan sunset. Bersama dengan pasangan atau keluarga tercinta, sisihkan waktu untuk mensyukuri keindahan alam yang telah Tuhan ciptakan. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




13 komentar:

  1. sunsetnya memang bagus-bagus... dari ke lima tempat ini yg belum pernah saya kunjungi adalah pantai sendiki...

    BalasHapus
  2. Wow, kaya dengan pantai yang indah2 ya ternyata Malang. Ntar kapan2 kalau ke Malang mau juga ah ke sana.

    BalasHapus
  3. wisatanya pantainya bagus bagus sekali

    BalasHapus
  4. perlu waktu stay di sana agak lamaan kayaknya kalo mau ngedatangin semua pantai2 cakep td :),.. udh lama juga ga ke malang ih... kangen jadinya :D

    BalasHapus
  5. Setelah menikmati sunset, enaknya menginap di mana?
    Yang mana dari pantai-pantai ini yang ada hotelnya?

    BalasHapus
  6. Woww..wooww..mau explore pantainya malang. Di selatan malang ya mba rata2 ??

    BalasHapus
  7. Duh cantik-cantik ya. AKu cuma pernah ke Sendang Biru aja di Malang. Semoga bakal berjodoh ke pantai lainnya suatu saat nanti

    BalasHapus
  8. Itu gambar pantai goa cina bukan itu, jgn hoax dong

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877