Latest News

Mengusir Dingin dengan Santapan Warung Khas Batu





Warung Khas Batu
Menu di Warung Khas Batu
Wisata MalangTak akan lengkap sebuah perjalanan wisata, tanpa mencicipi makanan khas dari daerah itu. Apalagi kalau sampai bisa membawa pulang berbagai macam oleh-olehnya, pasti makin spesial perjalanan tamasya kita. Termasuk saat berkunjung ke Batu, kota yang letaknya sekitar 90 km sebelah barat daya Surabaya atau 15 km sebelah barat laut Malang ini punya segambreng makanan khas yang wajib kita cicipi.

Saat berjalan-jalan ke kota Batu, pastikan kita mencari kuliner yang hangat-hangat, sebab Batu itu dingin buanget! Salah satu tempat makan yang recommended adalah Warung Khas Batu, Konsepnya casual dining, family resto. Desain interior yang mewah dan high class, tapi nyaman untuk makan bareng keluarga besar.


Nuansa warna yang digunakan di Warung Khas Batu ini adalah cokelat dan kuning, serta ditambah dengan penerangan yang redup, menambah sugesti bagi pengunjung untuk merasa lapar dan segera memesan makanan khas dari warung makan yang satu ini.



Warung Khas Batu





Baca juga: Kuliner Super Pedas Kota Malang

Ternyata tempat ini menyediakan area outdoor juga, jadi bisa mencicipi makanan di luar bangunan, lebih tepatnya di gazebo yang tersedia. Gazebonya lumayan luas, bisa digunakan untuk duduk selonjoran, bahkan bisa juga dimanfaatkan untuk tempat si kecil beristirahat. Sambil beristirahat, boleh mencicipi hangatnya espresso atau sekoteng, tapi mau pesan es juga bisa kok.

Menu makanan di Warung Khas Batu rupanya sangat terjangkau, satu porsi Pecel Rawon yang ukurannya jumbo itu hanya dibanderol dengan harga 8k saja. Dengan harga kurang dari 10k bisa dapat sepiring penuh sayuran, serundeng, mie, kerupuk dan rawon di mangkuk yang terpisah. Kenyang sekali!

Selain Pecel Rawon yang merupakan menu baru dari Warung Khas Batu, ada juga Pizza. Dengan roti tebal yang empuk, toppingnya keju, daging giling, sosis dan paprika. Harganya 39k, harga yang standar untuk satu pan pizza. Satu lagi menu yang wajib dicoba dari Warung Khas Batu, yakni Sate Kelinci! Dagingnya lembut dan tanpa lemak, nasi pulen yang hangat dan bumbunya yang legit itu dilengkapi lalapan juga. Makan disini benar-benar bikin happy tummy! 

Mau mengusir dingin dengan santapan Warung Khas Batu juga? Bisa langsung reservasi ke :

Warung Khas Batu
Jl. Sultan Agung.29, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314. Telepon: (0341) 592955

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



8 komentar:

  1. Bisa jadi salah satu pilihan kalau ke Batu niih mba :)

    BalasHapus
  2. gak ada foto di bagian dalamnya? Dari luar kelihatan nyaman banget ya, jd penasaran mau liat di bagian dalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di blog anisae.com Mbak. Lengkap di sana. Hehehe

      Hapus
  3. Kami kemarin habis kopdar ke sini juga lho

    BalasHapus
  4. Boleh banget nih buat dikunjungi kalo ke Batu. Kayanya asik banget

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877