Latest News

5 Pantai Cantik Tersembunyi di Malang








Wisata Malang - Malang memiliki banyak tujuan wisata yang menarik. Tidak heran, banyak para traveler yang mengunjungi Malang sebagai tujuan wisatanya. Di Malang juga memiliki banyak gunung dan juga pantai. Gunung yang menjadi tujuan para traveler ialah Gunung Bromo. Selain gunung, Malang juga memilki pantai yang indah. Salah satu pantai yang terkenal di Malang ialah pantai Balekambang. Balekambang merupakan tanah lot di Malang. Bagaimana tidak? Kondisi Pantai Balekambang hampir sama persis seperti tanah lot di Bali. Namun, selain pantai Balekambang , Malang ternyata memiliki beberapa pantai cantik yang tidak diketahui. Inilah 5 pantai cantik tersembunyi di Malang.

1. Pantai Batu Bengkung
Pantai yang satu ini masih tergolong pantai baru. Lokasinya terletak di Desa Gajahrejo, kecamatan Gedangan. Karena masih tergolong baru, suasana di pantai yang satu ini masih sepi pengunjung. Pantai ini sendiri dinamakan Batu Bengkung, karena keberadaan batu-batu karang yang ada di bibir pantai. Ada hal yang menarik dari pantai ini, saat air mulai surut, di belakang batu-batu karang akan membentuk sebuah kolam alami yang bisa untuk berenang.

Sumber Google
Baca Juga :KEUNIKAN PANTAI JONGGRING SALOKO
2. Pantai Batu Pecah
Buat kalian yang hobi fotografer, pemandangan di Pantai Batu Pecah jangan sampai terlewatkan. Pantai ini memiliki banyak batu karang yang berada di bibir pantai. Selain itu pantai batu pecah ini masih tergolong fresh, namun untuk masalah pemandangan kalian tidak perlu ragu. Pemandangan di pantai ini tidak kalah dengan pantai lain yang ada di Malang. Buat kalian yang hobi renang, di pantai ini kalian juga bisa berenang. Namun kalian harus menjaga keselamatan diri sendiri ya.Lokasi pantai yang satu ini, berada di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. Untuk masalah harga tiket, kalian gak perlu khawatir. Harga tiket yang ditawarkan tergolong sangat murah, hanya Rp 6.000 per orang. Gimana? Cukup murah bukan?




Sumber Google

Baca Juga :Wisata Alam Pantai Bajulmati
3. Pantai Sendiki
Pantai ini juga masih kategori pantai baru yang ada di Kabupaten Malang. Pantai ini terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. Pantai Sendiki memiliki pasir putih yang menawan nan asri. Namun untuk berenang, pantai ini kurang cocok. Tapi untuk sekadar bermain air saja masih bisa dilakukan. Nah, hal yang akan membuat kalian betah di pantai ini ialah hutan nya lebat yang mengelilingi pantai. Jadi kalian gak bakal kepanasan. Untuk harga tiket? Kalian tidak perlu panik. Karena harga tiket masuk ke pantai ini sangat murah. Untuk biaya masuk akan dikenakan Rp 5.000 per orang dan biaya parkir Rp 5.000.
Sumber Google

4. Pantai Tiga Warna
Untuk pantai yang satu ini, pasti warga Malang sudah banyak yang tahu. Sesuai dengan namanya pantai ini memiliki air 3 warna. Bisa dikatakan, Pantai Tiga Warna adalah pantai yang paling cantik di Malang. Pantai ini memiliki tiga gradasi warna air yang sangat menawan. Pantai ini memiliki warna pasir yang kemerahan lebut dan masih terjaga. Ombak di pantai ini tidak terlalu kuat dan bisa dikatakan ombaknya tenang. Pantai Tiga Warna masih dalam kawasan Kecamatan Sumbermanjing. Untuk harga tiket masuk, kalian akan di kenakan biaya Rp 6.000 saja. Walaupun pantai ini sudah di buka dari tahun 2014, namun masih hangat diperbincangkan karna keindahannya.
Baca Juga :KEINDAHAN PANTAI SUMENGGUNG
Sumber Google

5. Pantai Licin
Tidak seperti kebanyakan pantai yang memilki pasir berwarna putih, Pantai Licin mempunyai warna pasir hitam legam. Lokasinya berada di Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading. Menurut kisahnya, sebenarnya pantai ini memiliki warna pasir yang putih. Namun akibat gunung semeru meletus, pantai ini berubah menjadi warna hitam. Warna hitamnya disebabkan oleh erupsi gunung tersebut. Material akibat gunung semeru yang meletus dibawa oleh aliran sungai Gidik. Lalu material tersebut disapu oleh ombak dan tersebar merata ke seluruh kawasan pantai. Untuk tiket masuk gratis, itu dikarenakan tempat ini masih jarang orang yang tahu.

Sumber Google





Nah, gimana? Apa kalian sudah tahu ke 5 pantai cantik tersebut? Jika kalian mengunjunginya kalian tidak akan menyesal, karena pesona pantai-pantai tersebut akan memanjagakan mata kalian ….

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

5 komentar:

  1. Cantik-cantik semua pantai nya :)

    BalasHapus
  2. Belum pernah berkunjung ke pantai di malang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja kunjungi pas ke Malang:)

      Hapus
  3. Target destinasi di malang yg blm kesampaian

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh semoga bisa kesampaian ya:)

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877