Latest News

Ice Cream World, Satu-satunya di Jawa Timur







Wisata Malang - Hello teman-teman pecinta wisata, Kali ini kita jalan-jalan ke Ice cream world di Jatim Park 3. Jatim Park 3 yang biasa dikenal dengan Dino Park mempunyai wahana baru yakni Ice Cream World. Berlokasi di daerah Junrejo kota batu Jawa Timur, Ice Cream World menjadi salah satu daya Tarik wisatawan. Sebab Ice Cream World salah satu wahana yang baru di launching pada tanggal 25 April 2018 lalu. Diungkapkan oleh marketing Ice Cream World malang yakni Syaiful Arifin, “Ice Cream World mempunyai 3 cabang di seluruh Indonesia dimana cabang sebelumnya berada di Bali dan Jogjakarta. Dan ini satu-satunya yang ada di Jawa Timur”.



Harga tiket masuk normal Di wahana ice cream world adalah Rp. 40.000 untuk dewasa dan Rp.25.000 untuk anak-anak, tapi saat ini masih harga promo dimana kita cukup membayar Rp.25.000 untuk dewasa dan 15.000 untuk anak-anak. Dengan membayar tiket Rp.25.000 kita sudah mendapatkan ice cream 2 scoop. Murah bukan? Ice Cream World mempunyai 18 varian es, dimana setiap harinya menyediakan 12 varian. Varian ice yang paling laris adalah coklat dan vanilla, tapi varian yang paling unik adalah Rum Raisins. Rum Raisins adalah varian es krim yang beraroma alkohol namun sudah bersertifikasi halal. Jika kita menginginkan tambahan topping pada ice cream, maka dengan menambah Rp. 2.000 saja kita bisa mendapatkan 2 macam toping. Dan Rp.3.000 untuk menambah cone ice cream.








Ice Cream World terdapat satu ruangan rahasia yakni ruang sulap. Petugas akan memperagakan beberapa gerakan sulap atas permintaan pengunjung. Dan pengunjung bisa membeli alat peraga sulap mulai harga Rp.5.000 sampai Rp.200.000. Jika pengunjung sudah membeli alat peraga, petugas Ice Cream World Malang akan mengajari kita sampai bisa.



Ice Cream World juga menjadi salah satu wisata yang Ice Cream World sebab mempunyai 15 spot foto. Wahana wisata ini memang sangat instagramable dan cocok untuk semua kalangan yakni mulai dari anak-anak sampai dewasa. Diantara spot-spot tersebut yang menjadi banyak pilihan adalah spot lampu es-krim dan rumah terbalik. Pengunjung rela antri lama untuk bergantian foto ditempat tersebut. Di spot ke tiga yang terdapat kursi panjang yang menjadi favorit untuk foto keluarga. Di Spot ke tujuh terdapat spot rumah terbalik, ini salah satu spot unik yang ada di Ice Cream World. Terdapat juga kolam bola-bola yang dominan warna pink dan putih. Pengunjung rela antri foto di sini sebab spot foto ini memang terlihat sangat menarik.




Di tengah-tengah ruang kita mendapati patung replika oreo yang unik. Kita bisa ber-swa foto maupun berkelompok tanpa batasan waktu untuk foto dengan kreatif. Karyawan Ice Cream World juga siap membantu memfotokan atau membantu kita yang lain jika ada kesulitan. Bagaimana teman? Kapan kita ke Ice Cream World Malang? Yuk kita liburan ke Ice Cream World Jatim Park 3 Malang.



Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877