Latest News

Wisata Petik Apel Batu






Wisata Malang - Kota Batu memiliki julukan kota pariwisata terbaik di Indonesia. Kota Batu baik untuk wisata edukasi maupun hanya untuk hiburan yang berbagai bentuk keindahan alam. Tempat batu ini menjadi tempat pariwisata dengan hawa yang sejuk pegunungan. Ada satu wisata petik apel yang menawarkan kesegaran buah apel dengan sensasi memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Kusuma Agrowisata Batu adalah suatu tempat wisata yang berkegiatan memetik buah apel, juga bisa menikmati kesejukan dan keindahan kota batu karena tempat wisata ini terletak 100 meter dari permukaan air laut.



Kusuma Agrowisata berada di jalan Abdul Gani Atas, Batu, Jawa Timur. Di sini juga bisa melihat pemandangan yang indah dan perkebunan yang sangat luas tidak cuma terdapat apel saja disini juga ada stoberi, jambu merah, jeruk dan sayur sayuran.





Selain berjalan jalan, kuliner, dan outbound di Kusuma Agrowisata juga memiliki hotel atau penginapan, jadi jangan khawatir buat parawisatawan juga bisa menginap atau booking saja penginapan di sini.


Harganya tiket masuknya Rp 120.000 dan sampai sepuasnya. Ketentuanya kamu harus makan disana, jika di bawa pulang buat oleh oleh maka harus membayar.

Kamu jangan kaget dengan harga tersebut karena termasuk wisat kelompok tani makmur abadi dengan fasilitas yang cukup lengkap, dimulai dari pemandu wisata,minuman sari apel serta memetik memakan apel sepuasnya. O ya, jenis apelnya sangat banyak dari apel manalagi, rome beayuty, grany smith, hwang lien dan masih banyak yang lainya.

Luas Kusuma Agrowisata sekitar 17 hektaran dan pembagian luas pada kebun apel, kebun jeruk sektar 2,8 hektar dan 2 hektar untuk buah stoberi, sayuran dan tanaman tanaman. Untuk mengitari wisata ini bisa menggunakan mobil wisata dengan harga sewa Rp 10.000,-.

Baca juga : Taman Goa Pandawa

Yang terkenal di malang adalah apel nya berbeda beda tekstur sesuai dengan jenis apelnya. Kalau mau kesini kamu bisa merasakan memetik apel dan menikamatinya dari perkebunanya langsung.

Bisa buat oleh-oleh kalau kamu datang ke Malng nih. Jangan lupa mampir ke Kusuma Agro Wisata Batu yaa. Karena apel di sini juga bisa dibawah pulang kok. Asal bayar sendiri, bukan termasuk harga tiket masuk. Hehe. ^^





Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877