Latest News

WISATA AIR ALAMI SUMBER KRABYAKAN






Wisata Malang - Wisata Malang ini banyak ke indahan yang tak terduga seperti pantai, pemandian, coban dan banyak lagi.Wisata berupa kolam dengan mata air alami yang sangat jernih dan masih segar untuk bersantai disana, yaitu Sumber Krabyakan tempat wisata ini sangat banyak di kunjungi oleh wisatawan. Lokasi wisata air ini yang berada di desa sumber ngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Baca juga : Sudah Coba Weekend di Gubugklakah?

Tempat yang indah dan bisa memberikan suasana yang menghibur kejenuhan akan aktivitas sehari-hari. Harga tiket Wisata Sumber Krabyakan terbilang sangat murah tapi, Anda jangan salah menilai walaupun tiket masuk sangat murah, di wisata ini di suguhkan dengan keindahan yang luar bisa. Sangat di sayangkan bila Anda tidak berkunjung ke wisata pemandian ini.

Harga tiket masuk Sumber Air Alami Sumber Krabyakan Lawang hanya butuh uang 20000, Anda sudah bisa menikmati keindahan pemandian di sini sekaligus berenang di kolam yang di dasarnya terdapat bebatuan alami.

Kalo kamu kurang berminat unutuk bermain air, kamu bisa bermain di kolam terapi ikan, bisa menjadi alternatif yang tepat unutuk mengisi waktu ketika berada di Wisata Air Krabyakan Lawang Malang. Selain menghilang sel-sel kulit mati,terapi ikan ini banyak khasiat lainnya seperti sebagai terapi memperlancar aliran darah di kaki melalui hisapan ikan-ikan kecil.

Baca juga : Taman Goa Pandawa

Puas bermain di Sumber Mata Air Krabyakan Malang, aneka menu maskan ikan segar dan lalapan yang di tawarkan di tempat makan sekitar patut untuk di coba kenikmatannya.





Kamu yang pertama kali kesini pasti akan kagum akan kealamian tempat ini. Wisata Sumber Krabyakan ini berlokasi di kaki pegunungan, sehingga kamu bisa merasakan suasana sejuk segar dengan panorama yang begitu memukau.

Dengan bentuk, struktur dan juga kejernihan air Sumber Krabyakan, menjadikan tempat ini berbeda dan kamu bakal jarang menemui tempat yang lain. Sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk refreshing tubuh dan melepas lelah setlah bekerja.
Wisata Air Krabyakan ini mempunyai 2 kolam, kolam dewasa dan kolam untuk anak-anak, kejernihan dan kebersihan air yang sama-sama terjaga untuk kepuasaan para wisatawan.
Bagi yang penasaran bisa langsung meluncur ke TKP, hehe.





Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877