Latest News

PANTAI WATU PECAH






Wisata Malang - Kota Malang tidak ada habisnya untuk memanjakan para wisatawan, salah satunya wisata pantai. Pantai ini masih tergolong asing di telinga masyarakat. Jarang yang mengunjungi pantai ini. Nama pantai tersebut adalah Pantai Watu Pecah yang biasa di panggil Watu Belah berada di daerah Tambak Rejo, Malang.

Pantai Watu Pecah ini masih tergolong perawan gaes, maksudnya masih belum dijamah banyak orang. Jadi pemandangan di sekitar pantai masih terjaga dan belum banyak tercemari. Iya lah belum tercemar, yang datang ke sini saja jarang bahkan masih bisa dihitung berapa orang yang tahu pantai ini.

Pantai ini merupakan opsi kedua ketika kita berkunjung ke pantai tiga warna, jika kalian pergi berlibur ke pantai selatan. Wih, jangan tanyakan pemandangannya, benar tidak akan mengecewakan pengunjungnya.

Keindahan batu yang menjulang sangat menawan. Pemandangan ini sangat cocok untuk berfoto berliburan sama keluarga,teman, dan sahabat.




Sumber : Ngalam.co
Baca juga :

Terlebihnya lagi air laut yang sangat jernih dan bersih dengan ombak yang tidak terlalu besar tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Rasanya ingin tak berhenti untuk menginjak pasir putihnya,sambil sekalian bermain buih yang menerpa tumpukan pasir tersebut.

Waktu yang dibutuhkan untuk menempuh perjalanan menuju Pantai Watu Pecah jika dari Malang sekitar 2,5 jam. Meski pun berdekatan dengan Sendang Biru, Pantai Watu Pecah masih sangat sepi dengan pengunjung karena letak pantai ini tersembuyi dengan akses yang tidak mudah.

Pantai ini masih satu kawasan dengan Pantai Clungup, pengunjung harus melewati tracking melewati bukit yang terjal dan licin. Pantai Watu Pecah ini salah satu dari kawasn konservasi bakti alam yang di kelola oleh warga desa Tambak Rejo.

Untuk kalian yang berdatang ke sini cukup merelakan uang Rp. 6000 rupiah saja. Murahkan? Tapi wisata alamnya tidak murahan.Wits, tapi tunggu deh. Ada tambahan biaya jika kalian ingin menyewa tour guide gaes. Sebesar Rp. 100.000 per kelompok. Per kelompok biasanya berisi 10 orang.

Kenapa harus pakai penunjuk arah, karena pantai ini merupakan pantai conservasi yang berada di bawah naungan pemerintah. Kalau sudah yang menangani pemerintah, berarti pantai ini sangat di jaga kelestariannya.

Dengan adanya tour guide ini diharapkan bisa menjaga kelestarian Pantai Watu Pecah agar tidak sampai tercemar pengunjung yang datang.

Nah, gimana ulasan kali ini tentang Watu Pecah gaes? Tertarik berkunjung ke pantai ini? Ayo agendakan jadwalmu, hehe.






Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877