Latest News

WISATA KAMPUNG ENEM WAJAK






Wisata Malang - Kota Malang merupakan kota yang sangat banyak wisata, terutama yang di kenal dengan petik apel. Salah satu wisata yang menjadi favorit adalah Rumah Pohon Kampung Enam. Rumah pohon ini berlokasi di Kec. Wajak.

Di sosial media sudah banyak tersebar tentang wisata ini. Yang membuat wisata ini menjadi indah karena pemandangan di sekitar yang sejuk yang menjadikan para pengunjung menjadi nyaman di tempat ini.

Baca juga : Hutan Pinus Semeru Siap Memukau Wisatawan

Rumah pohon enam ini berlokasi di Dusun Patok Picis, Kec. Wajak, Kab. Malang. Jika kalian dari kota malang langsung saja kaloan ambil arah Gadang. Setelah itu sampai di pertigaan musholla Baitul Rochim kalian harus belok ke kiri. Kemudian lewat jalan raya Tambakrejo yang dekat dengan pangkalan ojek, terus kalian belok kanan.

Dan kalian bisa saja lurus sampai di perempatan setelah krebet, belok ke kiri. Ikutilah arah sampai kalian sampai di pasar wajak. Setelah itu kalian tanyalah tempat wisata rumah pohon kampung enam, karena masih belum banyak orang yang mengetahui wisata ini.

Untuk masuk ke wisata ini masih belum di pungut biaya, hanya saja di kekanakan biaya untuk parkir sebesar Rp. 5000 untuk setiap motor. Hanya dengan biaya yang murah ini kalian bisa menikmati keindahan rumah pohon kampung enam ini. Kalian juga bisa menikmati pemandangan alam bersama keluarga juga teman yang membuat lebih seru.

Baca juga : Precet Forest Spot Foto Terbaru Di Gunung Kawi

Rumah pohon kampung enam mempunyai khas tersendiri yang membedakan antara wisata yang lain. Lokasi rumah pohon ini memang masih baru di kenalkan, apa lagi di sosial media masih baru baru ini di kenalkan. Tempat ini sekarang menjadi salah satu wisata yang kekinian. Disana juga terdapat rumah kayu yang dapat di jadikan spot foto dan juga ada pohon pinus dengan udara yang segar, paling banyak pengunjung usia remaja apa lagi yang suka selfie selfie. Di depan rumah pohon juga terdapat tanaman bunga bunga dan rumput yang indah. Tanaman tersebut di bentuk dengan berbagai macam bentuk.

Buat kalian yang belum tau tempat wisata baru ini. Coba kalian kunjungi tampat ini kuy. Kalau ke sini jangan lupa foto-foto terus upload ke instagram dan tag IG @wisatamalangku.com
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877