Latest News

WAHANA LABIRIN DI WISATA COBAN RONDO






Wisata Malang - Malang sekarang kembali lagi dengan wisata yang baru dan eksotis yaitu Wahana Labirin terletak di Wisata Coban Rondo. Labirin merupakan salah satu wahana terbaru wisata Coban Rondo, spot labirin mudah di temukan karena terletak tidak jauh dari pintu masuk hutan Coban Rondo. Labirin ini menjadi spot foto yang unik bagi kamu para pecinta dan pencari tempat-tempat untuk berselfie. Bahkan wahana labirin ini menjadi perbincangan hangat di sosial media, terutama di instagaram.

Wisatawan yang hadir tentunya akan tertarik dengan wahana ini, suasana yang asri dan dingin membuat orang ingin betah berlama-lama mengunjungi tempat ini. Pemandangan Labirin Coban Rondo ini sangat indah bila diabadikan dari kejauhan lho.



Di sekitar labirin terdapat gardu yang letaknya agak tinggi berguna untuk melihat labirin dari ketinggian maupun untuk berfoto. Pemandangan Labirin Coban Rondo memang nampak sangat eksotis bila dilihat dari kejauhan. Tinggi labirin sekitar 2 meter dan menyerupai dinding-dinding. Karena Labirin ini dindingnya tinggi, banyak keseruan yang bisa dilakukan para pengunjung, seperti masuk ke dalam Labirin dan berusaha menemukan jalan keluarnya.




Ehehe, lebih baik jika beramai-ramai untuk merasakan asyiknya menjelajahi Labirin ini. Kan gak lucu kalau sampai tersesat di dalam labirin sendirian, wkwk.


Selain beberapa wahana di atas,ada beberapa fasilitas yang menjadi pelengkap wisata Coban Rondo, mulai dari area parkir yang luas, toilet, warung yang menyediakan makanan khas malang dan juga terdapat Hotel dan Penginapan mulai dari RP. 150.000 per malamnya di sekitar wisata.Yang mau nginep nggak usah jauh-jauh, di sekitar wisata ini dah banyak penginapan, ehe.

Untuk tiket masuk ke Taman Labirin hanya RP. 7.500,-. Rute menuju ke Taman Labirin Coban Rondo sangat mudah,mulai, jiika dari kota Malang akan melewati Kecamatan Dau, kemudian menuju kota Batu, lurus terus sampai melalui arah Kediri. Setelah itu mengambil arah ke Pujon dan lanjut akan terdapat papan petunjuk di sebelah kiri jalan menuju ke Wisata Coban Rondo. Perjalanan dari kota Malang sampai lokasi wisata bisa ditempuh sekitar 1 jam.

Bagi wisatawan yang berasal dari arah Kediri Malang,maka jalur nya sama, setelah sampai Pujon lihat Papan Petunjuk ke arah Coban Rondo di sebelah kanan jalan, silahkan ikuti arah tersebut maka sampailah ke lokasi wisata.

Lokasi lengkapnya Labirin Coban Rondo.

Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur.




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877