Latest News

Taman Goa Pandawa






Wisata Malang - Di kota Malang terkenal dengan wisata yang baru-baru dan kali ini ada tempat wisata yang baru nih! Tempatnya berada di kawasan Kota Batu. Dan kini Batu kembali ngehitz berkat wisata barunya yaitu Taman Puncak Goa Pandawa. Kota Batu memang adalah dataran yang tinggi, karena itu banyak lokasi yang strategis buat objek wisata alam.

Suhu udara disana sangat sejuk, sangat dingin dan ditambahi dengan pemandangan yang indah yang sangat luar biasa. Batu tidak mau ketinggalan dengan daerah wisata lainya. Itylah sebabnya banyak yang tertarik untuk berwisata di kota batu ini, karena banyak wisata bagus seperti Taman Langit dan Omah Kayu yang lagi ngehitz sekarang ini.

Baca juga : WISATA TAMAN KELINCI BATU

Wisata Goa Pandawa ini berkonsep dengan pegunungan yang sangat keren, yang di lengkapi dengan spot foto yang keren dan kekinian. Terdapat spot foto mulai dari patung kayu raksasa dan garde pandang. Sehingga para wisatawan sangat tertarik untuk berfoto-foto. seperti tempat wisata di Taman Langit.

Wisata alam Goa Pandawa lokasinya tidak jauh dengan wisata Taman Langit , Goa Pinus dan berada di kawasan Gunung Banyak. Goa Pandawa ini masih sangat terkenal baru dan masih dalam perkembangan atau pembangunan yang baru lagi.

Wisata ini sangat keren dan sangat menawan. Suasana yang asyik untuk bersantai, juga bisa berjalan jalan dan berfoto foto dengan sepuasnya. Jika di pagi hari kabut disana akan menyelimuti kawasan tersebut dan terlihat sangat keren, kece untuk moment foto. Seolah-olah akan berada di kawasan atas langit.

Baca juga : Taman Dolan Batu





Spot foto terfavorite disana adalah Patung Raksasa yang sedang bersantai. Para wisatawan sangat tertarik berfoto di Patung Raksasa tersebut. Foto di sini akan terlihat cool, hehe.
Lokasi Taman Puncak Goa Pandawa terletak di dusun Brau, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Batu. Rute menuju kesini sama dengan menuju wisata Taman Langit. Sebelum sampai ke loket ada persimpangan jalan. Silahkan ambil jalan yang lurus, Anda juga bisa mrnggunakan Google Maps.

Harga tiket masuk wisata ini sebesar Rp 5.000/orang. Biaya parkir roda dua Rp 2.000. Roda empat Rp 5.000,- harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu. Buat yang penasaran silahkan datang langsung ke Tkp yaa, ehehe. Selamat liburan ^^.





Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877