Latest News

Barang-Barang yang Wajib Dibawa Hijabers Saat Berlibur ke Pantai






Wisata Malang - Menggunakan hijab bukanlah halangan untuk tampil fashionable. Kita hanya perlu cermat memadukan busana agar penampilan kelihatan menarik setiap saat. Termasuk bila kita akan berlibur ke pantai.

Jika ingin tampil keren saat berlibur ke pantai, berarti kita tak boleh lupa menggunakan dan membawa barang-barang ini:

Membawa Pakaian dengan Model Loose

Pakaian model loose seperti gamis yang longgar akan membuat kita leluasa bergerak saat berada di pantai. Kita tinggal memilih gamis yang potongannya nyaman dan berwarna cerah. Sehingga penampilan kita jadi lebih ceria dan terkesan bersemangat. Pakaian model ini sangat penting supaya tidak terlalu memperlihatkan lekuk tubuh bila terkena air. Hembusan angin pantai pun tak akan membuat kita kerepotan merapikan pakaian.

Jangan Lupa dengan Pakaian Ganti

Pakaian ganti juga tak kalah penting ketika berlibur di pantai. Jika ingin menyiapkan pakaian ganti yang simpel dan tetap syar’i, kita bisa memilih atasan lengan panjang yang dipadukan dengan rok panjang. Sehingga penampilan pun akan terkesan tetap chic dan nyaman saat masih berada di pantai. Jangan lupa melipat rok panjang dengan benar agar tidak mudah lusuh ketika disimpan di tas.





Jika belum punya rok panjang yang stylish, kita bisa segera memesannya di MatahariMall. Karena toko online terbesar se-Indonesia ini memiliki pilihan produk rok panjang yang sangat variatif. Kita tinggal klik website MatahariMall bila ingin melihat-lihat pilihannya terlebih dahulu. Hijabers pun bisa bergaya saat berlibur ke pantai dengan aneka rok panjang yang berkualitas dan harganya terjangkau.

Menggunakan Hijab yang Tak Mudah Berantakan

Kita pasti tidak mau kan kerepotan merapikan hijab saat berlibur di pantai. Oleh sebab itu, kita mesti cermat memilih hijab yang tepat. Alangkah lebih baik jika kita menggunakan hijab jenis turban atau bergo (kerudung instan). Kedua jenis hijab ini akan membuat kita merasa nyaman dan praktis. 

Tak perlu kerepotan merapikan hijab yang berantakan akibat hembusan angin pantai. Tak ada salahnya pula jika kita membawa hijab ganti untuk mengantisipasi hijab yang basah atau kotor.

Menyiapkan Sunblock

Sunblock adalah perlengkapan yang tak boleh luput dari perhatian bila kita berlibur ke pantai. Walaupun kita menggunakan pakaian serba tertutup, hal tersebut tak lantas membuat kita jadi tidak membutuhkan sunblock. Semakin lama kita berada di pantai, maka semakin tinggi pula kandungan 

Sun Protecting Factor (SPF) yang dibutuhkan kulit. Jangan sampai kulit kita rentan terbakar dan berubah jadi kusam hanya karena terkena paparan sinar matahari ketika berlibur ke pantai. Oleskan sunblock setiap beberapa jam agar kulit tetap sehat.

Alas Kaki yang Nyaman

Sandal jepit merupakan pilihan alas kaki paling nyaman yang cocok untuk aktivitas di pantai. Jadi, sisihkan dulu sepatu tertutup kesayangan kita supaya tidak kemasukan pasir ketika berada di pantai. Gunakan sandal jepit yang ukurannya sesuai dengan bentuk kaki. Kita juga harus memastikan bahwa sandal jepit itu cukup kuat dan tidak mudah putus. Karena pasir yang berat bisa membuat sandal jepit rentan rusak. Pasti kita tak mau kan kerepotan mengurus sandal jepit putus sewaktu berlibur?

Kalau kita sudah menyiapkan kelima jenis barang tersebut sebelum berlibur ke pantai, niscaya liburan kita akan berlangsung nyaman sesuai harapan. Tampil cantik dan syar’i saat berlibur akan menyempurnakan foto-foto kita. Nanti kita tinggal mengunggah foto-foto instagramable hasil liburan ke pantai sebagai koleksi pribadi.




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877