Latest News

WISATA TAMAN KELINCI BATU






Wisata Malang - Bicara mengenai kota Batu, disana banyak tempat wisata yang menarik dengan udara yang sejuk dingin membuat suasana asyik, suasana sejuk dingin karena berada di kaki Gunung Arjuno dan deretan Gunung Kawi.

Jika kita berada di kota Batu, jangan sampai hanya mengunjungi satu tempat wisata saja. Sekarang ini yang lagi hangat di social media adalah Paralayang. emang sihh ya, tempat itu indah apa lagi pada malam har cahayai lampu-lampu berkedip pada bangunan dan jalan di bawahnya.

Yang baru-baru ni cukup ramai dikunjungi, Wisata Taman Kelinci namanya. Kawasan Taman Kelinci juga banyak fasilitas yang menyenangkan. Berbeda dengan Wisata yang ada di kota Malang. Disana kita dapat melihat keindahan alam yang ada di sekitarnya.

Salah satu yang menjadi destinasi wisatawan adalah adanya Rumah Hobbit yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berfoto. Penggemar serial Hobbit pasti tau lah yaa, bentuk rumah-rumah yang khas di sini dibuat semirip mungkin dengan yang ada di film.


Jika kalian yang suka dengan kelinci tentu saja wajib berlibur ke Wisata Taman Kelinci Batu. Karena di sini adalah surganya para pecinta kelinci guys, hehe.





Lokasi Wisata Taman Kelinci berada di Jalan Paralayang Batu, Desa Pandensari, Kec. Pujon, Kab. Malang. Tempat ini memang sudah menjadi daya tarik wisatawan pecinta hewan kelinci , biasanya anak-anak yang suka dengan tempat ini dari pada orang sudah tua.

Taman Kelinci biasanya disebut juga dengan Plazza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field. Selain banyak ragam jenis kelinci, tempat ini memiliki daya tarik dengan alamnya yang ada di sekitar terasa sejuk dan dingin.


Harga tiket untuk masuk Wisata Taman Kelinci sebesar Rp. 5000 per orang dan untuk parkir sepeda motor Rp. 2000 untuk mobil sebesar Rp. 5000,-. Murah bangetkan cuma mengeluarkan biaya sedikit kita bisa masuk ke Wisata Taman Kelinci.

Rute untuk menuju ke Wisata Taman Kelinci tidaklah sulit, dari kota Batu kita dapat menuju arah Paralayang, lalu itu kita berada di Kec. Pujon dan ikuti arah yang sudah ada.




Jangan lupa berkunjung ke sini ya guys. Bisa jadi list wisata kamu untuk mengisi liburan, hehe.
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877