Latest News

Taman Langit Gunung Banyak







Wisata Malang - Hay guys, bertemu lagi dengan wisata baru yang ada di Batu Kota Malang. Sekarang saya akan meceritakan tentang wisata yang satu ini cocok bagi yang gemar berfoto atau berselfie. Pemandangan kota wisata Batu ini memang sangat indah mulai dari Paralayang, Omah Kayu, Taman Kelinci, Goa Pinus dan lain-lain, yang terbaru adalah Taman Langit .

Meski baru di buka beberapa waktu lalu, sangat banyak antusias yang ingin pergi kesana karena penasaran seperti apa yang ada di Taman Langit tersebut sehingga menjading booming di sosial media .




Dinamakan Taman Langit karena letaknya berada di puncak Gunung Banyak. Secara konseptual Taman ini adalah taman fantasi yang seakan-akan berada di atas Langit. Saat ini di lokasi Taman Langit Gunung Banyak sudah ada beberapa patung yang bisa kamu jadikan obyek foto, tak jarang juga lokasi wisata ini digunkan untuk sesi pemotretanseperti dipakai sesi prewedding.




Di wisata ini nantinya juga dilengkapi dengan spot-spot foto yang lainnya, salah satunya adalah kapal pesiar. Juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti toilet.

Di pintu masuk wisata Taman Langit ini,kamu bakal di sambut replika sepasang malaikat berasayap yang menjadi simbol pintu gerbangnya. Gerbang sederhana namun asthetic ini di buat dari kombinasi akar kayu. Karena pintu ini bernilai seni maka tak jarang banyak wisatawan yang berfoto-foto ria untuk mengabadikan moment.

Di taman Langit ini kamu bisa menghirup udara yang segar sambil berjalan-jalan disekitar spot-spot foto yang ada. Hampir semua spot foto yang ada di Taman Langit begitu instragramabel. Beberapa jalur jalan yang sudah di pasang paving di kawasan Taman Langit sudah disusun demikian rupa, dilengkai dengan ornament berwarna–warni, kamu tinggal mengikuti jalan setapak sembari menikmati keindahan taman yang tersembunyi di puncak Gunung Banyak


Berturut-turut menyusuri jalan, kira-kira 50 meter dari pintu masuk kamu akan menemui patung angsa yang berbulu putih bersih, sementara di sudut yang berbeda ada sosok seperti peri bersayap. Patung ini nampak seolah-olah sedang menggerakkan sayapnya padahal diam, sementara wajahnya menatap ke langit.


Di ujung lokasi Taman,ada singa emas bersayap. Singa emas itu berdiri tegak tepat di samping rumah. O ya, di tepi taman ini juga tumbuh beberapa pohon pinus. Spot lain yang tak kalah menarik dan unik yaitu “sarang burung buatan” di bawah pohon. Di sarang burung buatan ini dilengkapi dengan telur seolah baru menetas. Ada juga kasur yang terbuat dari rumput yang di bentuk dengan sedemikan rupa seperti tempat tidur. Asik banget buat selfie, ehe. selain itu ada juga taman dihiasi dengan batu berwarna

Jadi kalau mau kesini bisa ajak keluarga atau teman rame-rame. Harga tiket untuk menikmati semua keindahan dan kesejukan di Taman Langit tergolong murah, yaitu RP. 10.000/orang. Sedangkan biaya parkir RP. 5000/motor dan RP. 10.000/mobil.

Yuk ah langsung cuss ke Taman Langit, ehehe. Jangan lupa take a selfie terus post di instagram dan tag akun @wisatamalangkudotcom. Jangan lupa catumkan keterangan yang lengkap yaa, misal harus ada location, sarana-prasarana apa saja yang ada, harga tiket dll. Siapa tahu nanti fotomu di repost oleh tim Wisata Malang ^^.




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

8 komentar:

  1. Wah tempatnya oke banget buat selfie nih :)

    BalasHapus
  2. Keren tempatnya mbak.
    Banyak spot foto menariknya lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong. :D Pas banget buat foto-foto.

      Hapus
  3. Sejak gak tinggal di Malang, jadi ketinggalan info wisata baru di Batu- Malang. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan khawatir, Kak. Kami selalu update kok. :D

      Hapus
  4. sekarang gunung banyak tambah kece

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877