Latest News

Ingin Liburan Berkesan? Ini nih Tips Traveling Asyik dan Menyenangkan!






Wisata Malang - Traveling asyik dan menyenangkan tentunya merupakan impian. Namun tidak semua orang dapat memwujudkannya. Namun terkadang traveling menjadi kacau karena persiapan yang kurang matang. Lalu gimana dong biar traveling kamu menyenangkan? Berikut ini ada beberapa tips agar traveling kamu menyenangkan dan tentunya berkesan:

1.   Persiapan yang matang
Persiapkan traveling kamu sebaik mungkin. Persiapan ini meliputi perencanaan destinasi traveling kamu. Lalu persiapkan pula budget traveling kamu. Persiapan fisik dan mental dan tentunya persiapkan diri kamu sebaik mungkin

Baca Juga: Cara Membawa Pakaian Kotor Saat Traveling





2.   Buatlah Daftar Bawaan yang akan Kamu Bawa
Buatlah daftar bawaan yang akan kamu bawa. Jangan sampai kamu malah melupakan barang-barang penting yang kamu butuhkan saat traveling. Seperti dompet, kamera, hape, obat pribadi dan lain-lain. Jadi sebelum packing catatlah barang yang akan kamu bawa, dan teliti kembali sebelum kamu berangkat.

3.   Bawa Obat Pribadi
Buat kamu yang sering sakit, jangan lupa membawa obat saat traveling. Buat berjaga-jaga jika kamu jatuh sakit di jalan. Tapi sebaiknya periksa dahulu kesehatan kamu sebelum traveling, jika kondisi kesehatan kamu sedang tidak fit, maka jangan kamu paksakan. Tunda dulu perjalanan kamu hingga kesehatan kamu membaik.

4.   Belilah Oleh-Oleh Secukupnya
Traveling tak lengkap dong tanpa membawa cindera mata atau oleh-oleh buat sahabat, maupun keluarga. Belilah oleh-oleh secukupnya. Jangan membeli terlalu banyak karena akan membuat kamu kesulitan membawanya saat pulang. Belilah barang-barang yang kamu butuhkan saja.

Baca Juga: Memilih Setrika Murah Untuk Traveling 


5.   Jangan lupa sarapan
Sarapan sebelum traveling itu sangat penting. Jangan karena kamu antusias untuk traveling kamu jadi lupa saraoan. Bisa-bisa kamu pingsan di jalan dan membuat rencana traveling kamu jadi kacau.

6.   Ajak teman atau Saudara
Traveling sendirian memang menyenangkan, tapi lebih menyenangkan lagi jika traveling bareng-bareng, karena rame. Dan tentunya akan semakin berkesan. Kamu juga bisa lebih jauh mengenal teman atau saudara kamu saat traveling. Bisa menyelam sambil minum air nih. Hehehe. Selain itu kamu juga tidak akan kesulitan untuk meminta tolong saat ingin berfoto.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



4 komentar:

  1. Di antara daftar barang bawaan yang tidak boleh lupa menurut saya adalah payung kecil. Ini penting, meski gerimis, tetep bisa jalan-jalan, hehe...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Kalau sama anak emang liburan jadi seru :)

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877