Latest News

Menyengat Lidah Dengan Pedasnya Olahan Warung Pedas Tangkilsari





Warung Pedas Tangkilsari
Sumber: Google

 Wisata Malang - Apabila kita berbicara mengenai kuliner pedas yang ada di Malang Raya, maka rasanya kurang lengkap tanpa warung yang satu ini. Sekalipun tidak berada di lokasi yang strategis atau tengah kota, tetapi warung satu ini tetap menjadi tujuan bagi banyak orang untuk merasakan mandi keringat sebab rasa pedas yang menggigit lidah.

Lokasinya berada di jalan penghubung antara Malang dan juga Bululawang, dan setiap hari Warung Pedas Tangkilsari ini pokoknya tidak pernah sepi didatangi oleh para penggemar makanan pedas. Bahkan hidangan yang disajikan di warung ini bisa dibilang sangat beragam, baik itu dilihat dari bahannya sampai dengan tingkat kepedasan yang disajikan untuk para pelanggan.

Baca Juga: Kuliner Super Pedas Kota Malang

Warung Pedas Tangkilsari
Sumber: Google




Disini terdapat berbagai olahan ikan segar serta daging ayam dan juga mentog yang menjadikan warung ini semakin terkenal karena kelezatan masakannya. Ditambah dengan rasa pedas yang telah disajikan dari masing-masing masakan yang ada di warung ini bukan cuma menyengat di lidah saja akan tetapi juga berimbang dengan rasanya yang lezat bikin nagih.

Apa saja menu masakan pedas yang tersaji di warung ini? Beberapa diantaranya adalah tuna pedas, ada juga lele pedas, menu nila pedas, ada juga krengsengan pedas, juga tentu menthog pedas, dan berbagai hidangan lainnya. Dengan banyaknya varian ikan yang tersaji berhasil menjadikan jenis hidangan ini menu andalan dari warung ini.

Baca Juga: Nikmati lezatnya sambal Lalapan Bang Husein Oro-oro Dowo yang bikin ketagihan!

Warung Pedas Tangkilsari
Sumber: Google
Kemudian bagi yang kurang suka pedas, di warung ini ada masakan serupa dengan pedas yang dikurangi. Jadi tak usah khawatir tak bisa mencicipi lezatnya bumbu racikan Warung Pedas Tangkilsari. Surga bagi pecinta masakan pedas di Malang ini memang wajib untuk dikunjungi, karena warung ini menjanjikan kelezatan yang bisa membuat mandi keringat sambil tersenyum dan perut pun kenyang. Belum lagi harganya yang terjangkau melengkapi kepuasan kita bersantap disini. Kemudian jika kita ingin sampai ke lokasi santapan, dari pusat kota Malang membutuhkan waktu selama 30 menitan dengan kendaraan roda dua. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877