Latest News

Nongkrong Sekaligus Bikin Sehat di 5 Spot ini!






 

Wisata Malang - Biasanya nongkrong identik dengan ngemil dan jajan makanan yang kurang sehat, alhasil pulang-pulang kiloan naik lagi. Tetapi kalau nongkrongnya disini, dijamin malah jadi sehat dan bugar deh!

1. Taman Slamet
Salah satu tempat terbuka di Kota Malang ini memang memanjakan masyarakat dan membuat udara kota lebih bersih. Taman Slamet yang hadir dengan wajah baru ini cocok untuk masyarakat yang senang olahraga. Karena ada beberapa fasilitas olahraga yang bisa digunakan secara gratis. Lokasinya di Jalan Slamet.

Baca Juga: Lokasi Hangout dan Olahraga di Malang

Taman Merbabu
Taman Merbabu
2. Taman Merbabu
Jika ingin hangout santai bersama keluarga atau pasangan, maka taman yang lokasinya di jalan Merbabu ini adalah yang paling cocok. Sebab dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa memanjakan keluarga, dimulai dari usia anak-anak hingga para lansia lho. Fasilitas yang bisa digunakan adalah lapangan mini untuk futsal, ada juga arena olahraga lansia, ditambah jogging track serta arena bermain anak.


3. Car Free Day (CFD)
Acara Car free day (CFD) Kota Malang jauh lebih dikenal dengan nama pasar minggu. Jadi setiap Minggu, kurang lebih sekitar pukul 06.30-07.00 ini kita bisa mengikuti senam masal di persimpangan jalan Ijen-Semeru.

Baca Juga: Olahraga Seru di Paralayang

Velodrome
Velodrome





4. Velodrome
Kemudian tak hanya di sekitaran jalan Ijen-Semeru-Tenes saja, tetapi Car Free Day (CFD) di kawasan Velodrome juga bisa jadi lokasi hangout yang menyehatkan lho. Walau lokasi CFD Velodrome ini  kurang populer dibandingkan CFD ijen, tetapi senam bersama di Velodrome juga seru kok! Lokasi tepatnya terletak di Madyopuro, Kedung Kandang.

5. Lapangan Rampal
Buat anak Malang, lapangan yang satu ini sudah tak asing lagi pastinya. Sebab lapangan rampal ini memang menjadi salah satu pusat olahraga yang jadi kegemaran masyarakat. Jadi selain lapangannya yang luas, kita juga diperbolehkan menggunakan berbagai fasilitas olahraga yang tersedia disana dengan gratis.

Bagaimana? Sudah temukan lokasi hangout yang menyehatkan bersama keluarga? Jangan lupa untuk perhatikan cuaca, ya! Sebab hangout dan olahraga baru menyenangkan di tengah cuaca yang cerah. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




2 komentar:

  1. Taman Merbabu kayaknya asik buat hangout bersama keluarga, ada taman bermain anaknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. :D Apalagi di sana jalan-jalan, secara otomatis jadi berolahraga. :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877