Latest News

Tempat Makan Romantis Buat Dinner Bareng Pasangan di Kota Malang





Rumah Opa
Rumah Opa


Wisata Malang - Tempat makan yang satu ini berbeda dengan cafe-cafe kebanyakan, menawarkan konsep yang klasik dengan aroma vintage yang kental, Rumah Opa menghadirkan suasana hangat yang khas ala Eropa pada tahun 1920an silam. Berbekal konsep unik tersebut, maka Rumah Opa pun menyulap sebuah rumah tua yang merupakan peninggalan Belanda dahulu kala menjadi sebuah cafe romantis yang sangat pas untuk menikmati waktu romantis bersama pasangan.


Tak hanya menyediakan ruangan makan indoor dengan suasananya yang khas, ada juga area outdoor untuk pengunjung yang ingin nyaman berbincang-bincang bersama pasangan ditemani udara segar dan angin yang sepoi. Disini kamu dan juga pasangan bisa menikmati suasana yang sangat romantis dengan berpayung langit kota Malang yang elok sepanjang hari.
Rumah Opa
Rumah Opa





Kemudian untuk melengkapi suasana yang sangat romantis tersebut, maka kamu dan pasangan juga akan dimanjakan dengan ragam suguhan menu yang sangat memikat. Apalagi jika kamu dan pasangan adalah pecinta menu Eropa, maka Rumah Opa menawarkan menu Calzone Pizza dengan olahan rasa yang menggigit.  Total harga yang dibanderol untuk setiap menu spesialnya hanya berkisar antara Rp 20 ribu sampai Rp 50 ribu saja lho.

Supaya tak nyasar untuk sampai ke lokasi makan yang romantis ini, sebaiknya catat alamatnya baik-baik di ponselmu ya! Lokasi Rumah Opa ini ada di  Jl. Welirang No 41A, Kota Malang. Kemudian Rumah Opa biasa buka setiap hari, dimulai pukul 12 siang sampai dengan pukul 12 malam. Itu tandanya buat yang ingin menghabiskan malam bersama pasangan sambil santap sepuasnya bisa banget dong ya datang kesini, secara buka sampai tengah malam dan tak perlu diburu-buru pulang karena restoran mau tutup.

Baca Juga: 4 Spot Kuliner Kota Malang yang Membuat Pasangan Lebih Romantis

Rumah Opa
Rumah Opa

Harganya berapa? Jangan khawatir, menu-menu yang dipajang disini harganya pas di kantong, cocok lah untuk yang ingin makan malam spesial dengan pasangan masing-masing. Dimulai dari menu dengan harga 20 ribu Rupiah saja, ada juga menu yang dibanderol dengan harga 50 ribu, silahkan dipilih.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



8 komentar:

  1. Tempatnya vintage. Cakep euy. Harganya standar ala cafe ya, mb. Ya masih bisa dijangkau. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget. :D Pokoknya keren deh tempatnya.

      Hapus
  2. Wow, makin banyak aja nih cafe keren di malang. Terimakasih infonya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. :D Ditunggu kunjungannya ke Malang.

      Hapus
  3. So sweetbdeh kayaknya kalau dinner di sana. Bisa jadi referensi kalau ke ngalam. Budget juga gak banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe di Malang banyak banget tempat kuliner murah meriah.

      Hapus
  4. Wah asyik nih, kalau ke Malang sama suami bisa dinner romantis di sana berdua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget. Hehehehe .... Sambil mengenang masa-masa muda.

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877