Latest News

Nikmati Ricebowl Ala Singapura di Kota Malang





Ricebox LukiShiok
Ricebox LukiShiok


Wisata Malang - Jika bicara tentang wisata ke luar negeri, maka Singapura adalah salah satu tujuan wisata luar negeri yang bisa dibilang populer bagi masyarakat Indonesia. Hal itu disebabkan oleh lokasi negara ini tak begitu jauh dari Indonesia dan berbagai wisata menarik juga ditawarkan disana, termasuk kuliner. Khusus bagi kamu yang belum memiliki waktu untuk berkunjung ke Singapura, sekarang kamu pun bisa mencicipi kuliner khasnya dengan mudah di Kota Malang.
Kini telah hadir LukiShiok, menawarkan rice box dengan menu andalan salted egg chicken and dory ala Singapura yang khas. Jadi Rice box salted egg chicken ini merupakan nasi yang dikemas dalam kotak yang bersanding rapi dengan ayam saus telur asin. Kemudian tak jauh berbeda dari salted egg chicken yang gurih, menu Salted Egg dory adalah nasi kotak yang bersanding ikan dori saus telur asin yang sangat menggiurkan rasanya. Kemudian khusus buat kamu yang punya suka makanan pedas bikin segar, maka di LukiShiok juga menyediakan menu rice box pedas, semuanya sesuai dengan selera pemesannya.

Ricebox LukiShiok
Ricebox LukiShiok




Rice box Singapura LukiShiok ini sangat pas bagi kamu yang dilanda lapar tetapi tak punya waktu untuk pergi keluar rumah, jadi cukup memesan via sosial media saja. Jangan lupa untuk pakai fprmat pesanannya ya! Formatnya seperti berikut ini :

Nama:
Alamat:
No. HP:
Jumlah:
Ayam / Dori:
Pedas / Tidak Pedas:
Telur matang / Setengah Matang:
Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi  WA dengan nomor 082247808028, atau BBM 26964712, boleh juga Line dengan id luki.shiok  dan juga Instagram luki.shiok. Lantas berapa kisaran harganya yang ditawarkan untuk per menu nasi kotaknya? Kisaran harganya sangat terjangkau untuk ukuran nasi box besar dan memuaskan, yakni Salted egg chicken seharga Rp 23.000 dan juga Salted egg dory seharga Rp 25.000. sementara itu untuk ongkos kirimnya ditarif minimal 10 ribu Rupiah, semakin jauh kilometernya dari lokasi LukiShiok, maka ongkos kirimnya juga akan bertambah. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



16 komentar:

  1. kayanya enak nih... tapi lebih seneng kalo telurnya mateng hihihi

    BalasHapus
  2. Berarti ga bisa makan di tempat ya mbak?

    BalasHapus
  3. Aduhh aku jadi lapaaar mbaaak liat fotonya. Harus dicoba neh kl ke malang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Mbak. :D Kapan nih ke Malang? :D

      Hapus
  4. anaku yg suka banget makanan2 model gini, nih ^^

    BalasHapus
  5. Wah asyik bisa makan menu Singapura di Malang.
    Btw kira2 mereka ada cabang jg di Surabaya gk ya?

    BalasHapus
  6. Wah waaah! Jaman sekarang itu kayanya apa aja enak dan bisa praktis! Bisa order makanan apa aja dimana aja xD

    Aduh itu telur yang raw well cooked [?] kelihatan sangat menggoda :(

    BalasHapus
  7. Aku kayaknya nggak kenyang makan disana mbak, kurang variatif menunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk, kalau gitu ya pesan dobel dong menunya :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877