Latest News

Jagung Bakar Jaya Abadi Menghangatkan Malam





Jagung Bakar Mulya Abadi
Jagung Bakar Mulya Abadi


Wisata Malang - Untuk menghangatkan suasana malam di Kota Bunga yang dingin ini memang paling cocok jika ditemani bersama dengan sepotong jagung bakar yang hangat dan lezat. Karena itu, tempat nongkrong yang lokasinya di pujasera Pulosari ini selalu ramai di malam hari. Jagung bakar Jaya Abadi ini siap menyuguhkan kelezatan dalam kehangatan sepotong jagung bakar yang menggiurkan lidah.

Bakar jagung manis yang ditawarkan warung ini memiliki rasa sederhana yang memikat lidah, bahkan jagung bakarnya juga ditawarkan dalam berbagai macam pilihan rasa yang sedap. Misalnya saja rasa asin, ada juga pedas dan pedas manis. Bahkan untuk yang ingin rasa cokelat dan juga rasa campur-campur bisa dipesan disini. Kemudian pelanggan juga bisa memilih sajian jagung bakar ini dalam bentuk bonggol utuh atau dalam bentuk serutan jagung supaya lebih mudah untuk disantap.

Baca Juga: Nikmatnya Sambel Khas Malang Ini

Jagung Bakar Mulya Abadi
Jagung Bakar Mulya Abadi





Kemudian buat yang tak terlalu doyan dengan menu jagung, maka Jaya Abadi juga menyediakan aneka menu pisang dan roti bakar yang khas. Jadi kedua menu pilihan ini pun sudah tersedia dalam berbagai rasa yang menggoda, misalnya saja cokelat, stroberi, keju, coklat kacang dan lain sebagainya. Untuk pelepas haus, maka Jaya Abadi pun menyediakan menu minuman yang jadi andalannya, yakni STMJ, kopi dan juga susu murni. Tinggal pesan apa yang paling pas dengan selera.

Baca Juga: KPK Resto, Kleuar Pasti Kenyang

Jagung Bakar Mulya Abadi
Jagung Bakar Mulya Abadi

Walaupun terlihat sederhana, namun warung Jaya Abadi ini cukup bersih dan rapi. Bahkan dengan bersantap disini kita bisa menikmati suasana kuliner Malang tengah malam yang khas. Lokasi tepatnya adalah di Pujasera Pulosari, Kota Malang. Buka setiap hari alias tak ada hari libur dan buka mulai pukul 5 sore sampai dengan pukul sebelas malam. Cocok untuk yang ingin menghabiskan malam Minggu bersama teman atau bersama dengan pacar tanpa perlu khawatir menghabiskan dana yang tak sedikit. Sebab biaya santap sepuasnya di warung jagung bakar ini dimulai dari 3 ribu Rupiah sampai dengan 7 ribu Rupiah saja, lho! Super hemat kan?


Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877