Latest News

Makan Makan Sambil Main Game di Logo Board Games and Cafe






Wisata Malang - Apakah sedang butuh suasana baru untuk hangout bareng teman satu geng, bersama pasangan atau bahkan dengan keluarga? Dengan konsep unik yaitu menyuguhkan aneka permainan , tempat nongkrong baru Logo Board Games and Cafe ini memang bakalan jadi lokasi yang pas sekali untuk menghabiskan waktu santai dengan cara yang sangat menarik. Dengan tema permainan dalam cafe, maka Logo Board Games membiarkan pengunjungnya untuk menikmati permainan Uno, Remi, Monopoli, Steco, Tetris dan lainnya sambil santap santai.

Jika dilihat pada jejeran menunya, Logo menawarkan aneka macam santapan dengan penyajian yang Instagramable, dan tentu saja dengan rasa yang bikin nagih. Berbagai dessert, snack, main menu dan aneka minuman, plus dessert parfait yang jadi primadona berupa es krim yang unik, benar-benar menggoda untuk dicicipi.

Baca Juga: Sensasi Minum Teh di Alice Tea Room





Beberapa menu dessert yang wajib dicoba adalah Logo Parfait, Logo Carapop, Logo Chocolate, Logo Regal Parfait, dan lain sebagainya. Kemudian selain es krim, banyak juga menu dessert lainnya yang ditawarkan, misalnya yang berupa aneka waffle dan juga dessert plate seperti misalnya Oreo Waffle, Logo Plate Chocolate, Egg Parfait Bubble, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan harga yang dibanderol termasuk terjangkau, yakni mulai dari 23 ribu sampai 30 ribu Rupiah saja.

Baca Juga: Griya Eskimo, Pusatnya Pastry Kota Malang

Nah, khusus buat kamu yang datang dengan perut keroncongan, maka kamu boleh memesan main menu andalan Logo. Salah satunya adalah Nasi Ayam Katsu bbq, Chicken Teriyaki, Chicken Blackpepper, dan banyak lainnya. Kemudian harga yang dibanderol untuk menu utama ini sekitar Rp 30.000 saja loh. Dengan harga tersebut kita bisa dapatkan rasa serta porsi yang memuaskan. Bagaimana? Apakah tertarik untuk mencicipi kelezatan dan juga keunikan menu pilihan ala Logo Board Games and Cafe?Datang saja langsung ke alamatnya yakni Ruko Gajahyana 20A-B, Kota Malang. Pastikan datang mulai pukul sepuluh pagi ya! Cafe ini buka sampai pukul 10 malam dengan kisaran harga makanan mulai dari 10 ribu sampai dengan 30 ribu saja.





Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



8 komentar:

  1. penyajiannya kreatif banget ya mba

    BalasHapus
  2. Kayak upnormal ya mba, dsana jg ada permainan tp gak byk. Enak klo ketempat mkn begini jd betah main sama temen2

    BalasHapus
  3. lihat penyajiannya unik lucu ya
    menurutku sepertinya bawa anak bakal ketagihan nih hehe

    BalasHapus
  4. Lihat foto eskrimnya jadi pengen ndulit... Nyess.

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877