Latest News

Kreasi Es Krim Sendiri di Uniccone Bikin Ketagihan





Uniccone Malang
Uniccone Malang


Wisata Malang - Apakah kamu suka berburu berbagai es krim? Khusus buat kamu yang ingin coba-coba mengkreasikan sendiri bentuk es krim sesuai dengan imajinasi, boleh langsung saja meluncur ke Uniccone. Jadi Ice Cream Shop yang baru ini telah hadir dengan berbagai jenis es krim dan juga lengkap dengan aneka cone yang unik lho.


Jika kita berbicara tentang kreasi es krim, maka Uniccone menyediakan setidaknya empat jenis ice cream, kemudian ada enam jenis cone, lengkap dengan enam jenis sauce, plus delapan jenis crumbs. Asyiknya lagi para pelanggan ini bisa dengan bebas berkreasi sesuai imajinasi dengan memilih sendiri apa saja jenis es, corong, sausnya dan taburan yang tersedia. Jadi, harga yang ditarif itu relatif, sesuai dengan mengikuti jenis es krim yang dipesan setiap pelanggan.

Baca Juga: Nyit Nyot Ice Cream and Coffee

Uniccone Malang
Uniccone Malang





Kemudian untuk ukuran es krimnya, Uniccone menyediakan tiga ukuran es krim yang berbeda, dimulai dari soft ice cream, kemudian ada juga medium cup, dan juga large cup untuk penggila es krim. Kemudian ada juga soft ice cream yang merupakan menu yang disediakan buat kamu yang ingin mencicipi es krim dalam cone yang renyah.

Nah, kemudian untuk medium cup dan juga large cup hanya akan disuguhkan dalam bentuk wadah khusus. Yang paling asyik dari es krim cup ini adalah pelanggan juga dapat menambahkan aneka potongan buah segar ke dalam kreasi es krimnya lho.

Baca Juga: Confetti Ice Cream, Ice Cream yang Aman Untuk Penderita Diabetes

Uniccone Malang
Uniccone Malang

Tak hanya es krim yang manis, tetapi Uniccone juga mempunyai menu waffle yang rasanya enak di  lidah untuk dicoba. Harganya yang hanya Rp 16.000 biki kamu bisa mencicipi greentea oreo waffle, choco banana waffle dan choco taro waffle dalam sekali pesan. Bahkan bukan cuma menikmati es krim dan waffle saja, namun juga aneka menu beverages yang segar seperti milkshake, minuman hangat dan aneka float pun bisa dipesan disini.

Lokasinya di Jl. Trunojoyo 23, Kota Malang ini buka mulai pukul sebelas pagi sampai dengan pukul sembilan malam saja lho ya!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




4 komentar:

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877