Latest News

Eat Street Kekinian DeDuren Bikin Nagih





DeDuren Malang
Sumber Gambar: Malang Merdeka

Wisata Malang - Tempat nongkrong yang lebih dulu memanjakan para pecinta durian berkonsep nongkrong ala Vietnam di Singosari ini sekarang hadir di Kota Malang. Lokasinya tepat di halaman depan sebuah bangunan yang bersejarah di jalan Semeru no 64, hadir dengan konsep booth unik berwarna putih menyapa pengunjung yang ingin menyantap aneka dessert yang lezat dan berbahan durian.

Konsepnya yang eat street, kolaborasi DeDuren  dengan Burger Meneer memberikan angin segar untuk pecinta kuliner. Ditambah dengan bangunan kecil putih bergaya Eropa, booth yang sebenarnya merupakan dapur sekaligus kasir ini malah membuat pecinta kuliner jadi terpesona. Booth serbafungsi ini jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dan bagi pecinta fotografi, booth ini bisa jadi angle pengambilan foto yang lain daripada yang lain.

Baca Juga: Mochi Maco Malang, Godaan Terbesar Untuk Wanita

DeDuren Malang
Sumber Gambar: Malang Merdeka





Kemudian jika bicara soal menu, maka DeDuren ini menyajikan dessert berupa olahan sop durian yang enak dan bertabur berbagai jenis topping yang lezat. Jika diamati secara garis besar maka nama menu yang ditawarkan disini telah disesuaikan dengan jenis toping yang akan disandingkan dengan sop durian tersebut. Kemudian beberapa menu dessert yang disuguhkan disini misalnya seperti Quiri, Oreo Choco, Oishi, Vegetarian, Kit Kat Green Tea, Nutella, DeDuren Juice, Roti Singapore, Banana Split ala DeDuren Semeru, dan lain sebagainya.

Nah, Banana Split ini sediri adalah salah satu item yang tampak paling nyeleneh diantara menu yang lainnya. Namanya saja sudah bikin penasaran, apalagi rasanya?  Banana Split ala DeDuren ini memang dijamin mampu memanjakan lidah. Menu Banana Split ini terdiri dari perpaduan yang pas antara premium banana, tambahan premium es krim khas De Duren, jangan lupa premium es krim strawberry, sebagai pelengkap di atasnya disiram dengan saus cokelat yang lezat.

Baca Juga: 6 Menu Utama Burger Meneer

DeDuren Malang
Sumber Gambar: Malang Merdeka

Kemudian wajib hukumnya buat pecinta durian, cicipi Sop Durian ala DeDuren yang terkenal ini. Menu andalan DeDuren ini merupakan perpaduan antara sop durian dengan aneka toping yang lezat dan menghasilkan rasa yang pokoknya bisa bikin kamu ketagihan deh!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



4 komentar:

  1. Suami ma anak lanangku ini mba yang bakalan betah, karena mereka sukaa durian.

    Hi..hi, aku nggak doyan durian. Malah pusing klo nyium aroma durian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih. Nggak semua suka. Tapi kalau udah doyan. Ampun, deh. :D

      Hapus
  2. Bikin ngiler banget nih, apalagi buat yang doyan eskrim kaya aku Mba :)

    BalasHapus
  3. dari fotonya aja keliatan enak banget nih mbak. Kalau boleh tahu harga menunya berapaan mbak?

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877