Latest News

Asix Oleh-Oleh Menggandeng UKM untuk Maju Bersama







Wisata Malang - Kota Malang selalu menyajikan banyak kekhasan. Setelah dikenal sebagai kota pelajar, kota bunga, saat ini pun dikenal dengan tempatnya oleh-oleh. Saat ini banyak sekali artis yang mulai berbondong-bondong untuk mendirikan toko oleh-oleh di Kota Malang. Salah satunya adalah keluarga A6, siapa yang tak kenal dengan keluarga Anang-Ashanty tersebut?

Salah satu oleh-oleh yang mereka dirikan adalah Asix Oleh-Oleh. Cake yang disajikan bukan kuliner khas Malang, karena nantinya keluarga A6 akan mendirikan juga di tempat lain. Rencananya mau ada di Singosari dan Surabaya. Apa bedanya dengan oleh-oleh lain? Menurut Aurel, cake dari A6 rasanya berbeda. Nama masing-masing cake disesuaikan dengan kesukaan masing-masing anggota keluarga.







Keluarga A6 membuat toko kue karena sebenarnya mereka suka memasak. Kenapa nama A6? Karena nama keluarga A6 semuanya diawali dengan huruf A. Sedangkan Aurel sendiri punya cita-cita untuk memiliki restoran karena hobi memasak. Namun saat ini, toko kue lebih dulu.

Kali ini, Asix Oleh-oleh menggandeng UKM untuk maju bersama. Tujuannya untuk berjualan secara sehat agar bisa tumbuh secara bersama-sama. Harapannya agar A6 tetap terus ada dan para UKM tidak merasa terlupakan.


Bazar tersebut berlangsung tiap hari Sabtu-Minggu-Senin sekali dalam tiap bulan. Ada 10 stand yang berjualan di halaman A6. Untuk parkir, ada di sebelah kanan lokasi. Tidak hanya beberapa UKM terpilih, tapi selalu dilakukan rolling antar UKM. Tidak hanya itu, A6 pun menyediakan etalase khusus di dalam toko yang akan menjual produk-produk UKM. Produknya pun dirolling setiap sebulan sekali.

Bagaimana soal rasa? Silakan datang langsung ke alamat Asix Oleh-Oleh, Jalan Guntur no.8  jika mampir ke Kota Malang dan rasakan bedanya dengan oleh-oleh yang lain.

 Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




8 komentar:

  1. Penasaran bentuk macam macam kue yang dijual apa aja ya mba.. Sounds yummy a6

    BalasHapus
    Balasan
    1. Macam2. :D Cobain yuk? Dijamin nggak nyesel

      Hapus
  2. Wah semakin banyak jajanan yang masuk ke malang ya mbak. Tapi jajanan kekinian mah ga bakal mengalahkan jajanan asli Malang.hehe

    BalasHapus
  3. Wah Keluarga A6 nih banyak bisnisnya ya, ada kosmetik, ada toko kue juga

    BalasHapus
  4. Wah hebat, buat toko oleh-oleh sekaligus memajukan UKM di daerah Malang ya...
    Berbisnis sambil memberi manfaat bagi masyarakat sekitar.

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877