Latest News

Taburan Bawang Spesial Rujak Manis Ananas Pak Bejo






Wisata Malang - Yang paling enak disantap di tengah teriknya cuacana Kota Malang adalah rujak manis. Dibuat dengan menggunakan aneka buah segar dan campuran bumbu yang manis benar-benar pas di siang hari. Salah satu rujak manis yang paling terkenal adalah Rujak Manis Ananas Pak Bejo yang berada di pojokan jalan Ananas. Sekalipun hanya buka di pojokan jalan saja, dan tidak memiliki warung yang permanen, tak menyurutkan kharisma citarasa rujak khas Pak Bejo ini.

Baca Juga: Lontong Loceng yang Cuma Ada di Malang

Siapa yang menyangka jika tanpa warung permanen sekalipun, rujak manis Pak Bejo mampu bertahan sampai puluhan tahun. Yang membuatnya ampu bertahan adalah kualitas buahnya yang selalu dalam kondisi terbaik, potongannya besar-besar dan juga tentu saja bumbunya yang khas sekali. Saking khasnya bumbu rujak manis Pak Bejo, juga disediakan bumbu rujak botolan untuk yang ingin meracik rujaknya sendiri di rumah.


Seperti kebanyakan bumbu rujak manis lainnya, bumbu rujak Pak Bejo juga terdiri dari gula merah, kacang yang digerus, petis dan juga bawang goreng. Tetapi di rujak manis Pak Bejo, taburan bawangnya sangat berlimpah dan kekentalan bumbunya bikin lumer mulut. Tak heran jika rasanya jadi begitu gurih dan bikin nagih untuk nambah lagi dan lagi.
Sedang malas makan rujak manis? Boleh cicip burger tahu yang dijual juga disini. Burger tahu merupakan tahu petis biasa, tetapi dengan ukuran tahu yang lebih besar dan juga tambahan bumbu rujaknya di dalam serta taburan bawang yang gurih bikin rasa burger tahu ini semakin diidolakan semua pengunjung.





Bagaimana cara sampai ke lokasi Rujak Manis Pak Bejo? Caranya adalah dengan melewati gapura jalan Anggur jika datang dari arah jalan Langsep. Kemudian, pada perempatan pertama kemudian belok kiri di jalan Ananas dan terus saja jalan sampai ke ujung jalan, nah lokasi rujak Ananas Pak Bejo berada di ujung jalan tepatnya di sebelah kanan ruas jalan.



Mudah sekali bukan untuk mencapai lokasi jualan Pak Bejo? Jangan lupa siapkan perut yang kosong ya supaya bisa mencicipi seporsi penuh rujak manis yang enak. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



8 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya, Mbak. Di sini rujak manis dicampur tahu. :)

      Hapus
  2. Berarti ini nggak pedes mba..? Jadi ngerti rujak malang ternyata beda ya sama rujak di sini. Klo di Jogja, rujak mirip lotis mba..bumbu gula jawa, pedes, dicampur sama buah.
    Eh..klo di malang pke tahu ternyata

    BalasHapus
  3. waahahaha aku malah penasaran sama burger tahunya mbak, tapi kok ga ada fotonya :D

    BalasHapus
  4. wah seperti apa ya mbak burger tahu itu ?

    BalasHapus
  5. Wah baru tau di malang ada kuliner ini

    BalasHapus
  6. Rujaknya beda Ama di Jateng DIY ya mbak , sambalnya cuma kacang Ama gula Jawa nggak pake perusahaan, pantes kok warnanya hitam gitu, jadi penasAran Ama rasanya.

    BalasHapus
  7. Salfok sama menu burger tahu? Hehehe ga ada gambarnya ya mba burger tahu nya (loh jadi penasaran)

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877