Latest News

Meet and Greet bersama Farah Quinn









Wisata Malang - Malang selalu terkenal dengan kulinernya, bahkan para artis berbondong-bondong mendirikan toko khas oleh-oleh Malang di kota ini. Salah satunya adalah Farah Quinn, seorang chef wanita yang sudah kita kenal keahliannya dengan Apple Queen sebagai nama tokonya.

Meet and Great bersama Farah Quinn ini dilaksanakan di Jl. Kawi Atas no 23, Malang pada tanggal 10 Agustus 2017. Farah memperkenalkan varian baru yang akan dijual menghiasi rak Apple Queen, Apple Queen rasa cokelat. Beliau datang langsung mengunjungi Kota Malang untuk memperkenalkan produk baru tersebut.


Kenapa Malang, bukan kota yang lain?

Menurun Farah Quinn, Malang sangat berpotensi untuk mendapatkan bahan dasar, dengan buah yang bagus, perlu pemanfaatan yang optimal. Tidak hanya itu, kota ini juga sangat menarik wisatawan. Dia sangat senang bisa ikut mengolah kekayaan alam di Malang.

Banyak varian yang dijual di toko oleh-oleh ini selain rasa cokelat yang baru saja dilaunching. Harganya pun dibandrol mulai dari 60 ribu sampai 70 ribu. Kenapa cokelat baru dilaunching? Karena Farah masih mencoba resep yang benar-benar pas untuk rasa cokelat. Sebelumnya sudah ada rasa kacang kenari, kismis, dan made

Apple Queen tidak pelit soal rasa, apel dalam varian baru ini sangat terasa. Bolunya lembut dan tidak bikin eneg. Apalagi didukung dengan taburan cokelat yang luar biasa banyak dan rasanya renyah. Sangat sayang jika harus melewatkan tiap taburan cokelat yang jika diambil akan berjatuhan. 






Ditambah, cake ini tidak ditambah dengan bahan pengawet, jadi hanya bertahan selama tiga hari saja.
Memang Farah Quinn jago dalam hal memasak dan kali ini sangat memanjakan pecinta kuliner, khususnya yang ingin membawa oleh-oleh khas Malang dengan varian baru Apple Queen. Luar kota pun Apple Queen bisa melayani order.

Penasaran dengan Apple Queen dan varian barunya? Anda bisa mengunjungi outlet-outlet di Malang.

1. Queen Apple Jl. Kawi Atas no.23 Malang
2. Kafe Box Bandara Abdul Shaleh Malang
3. Fariz pusat oleh-oleh Batu (Depan Museum Angkut)
4. Queen Apple jl. Perusahaan no. 6 Karanglo – Singosari – Malang,
5. Kafe Ria Jenaka Batu
6. Kafe Box MOG Malang
7. Kribo pusat oleh-oleh Jln. Tumenggung Suryo 110 A Malang
8. Hotel Harris Malang


Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.





6 komentar:

  1. Hmm sayang ketinggalan pas meet and grett, tapi masih bisa ngerasain Queen Applenya.

    BalasHapus
  2. Malang juga kota yg buat saya terpikat
    Tata kota tertib dan sejuk. Jd wajar ya..banyak buah segar yg tumbuh :)

    BalasHapus
  3. Farah quin bisnis kue juga tho mba... Tambah varian oleh2 nih. Yang punya dude aku dah pernah nyicip.. Yang ini blm..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. :D Wah, yang ini juara banget rasanya. :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877