Latest News

Enaknya Lalapan Sambel Ulek Mbak Mud





Sumber Gambar: Google

Wisata Malang - Warung makan yang lokasinya di sekitar Flyover Arjosari, Kota Malang ini tak terlihat terlalu istimewa. Bahkan dilihat dari pengunjung yang tak begitu ramai juga seakan telah menunjukkan bahwa memang tak ada yang menarik dari warung makan dengan tulisan 'Warung Lalapan Mbak Mud' itu. Tetapi siapa yang menyangka, ternyata warung yang satu ini punya sambal ulek yang rasanya nendang dan bikin lidah nagih terus.
Memang semuanya tentang selera saja, bagi orang yang doyan sambal pastinya bakalan doyan nongkrong dan makan-makan disini, secara rasa sambal terasinya yang sangat mumpuni dijamin memuaskan selera pecinta sambal. Yang menariknya dari warung makan ini adalah kita bisa memesan sambal sesuai selera atau level kepedasan yang kita inginkan, seberapa banyak pedasnya maka Mbak Mud akan ulekkan sambalnya sesuai pesanan. Istilahnya sambal dadak.

Sumber Gambar: Google





Seperti halnya warung makan biasa, tersedia empat meja makan untuk para pengunjung yang datang. Dua meja terdiri dari meja biasa untuk empat orang, sementara dua lagi yang lainnya merupakan meja panjang yang menempel di setengah keliling ruangan, jadi pengunjung yang makan di meja panjang akan menghadap ke tembok. Warung makan ini juga menyediakan berbagai jenis kerupuk buat yang suka makan dengan yang kriuk-kriuk. Sementara itu untuk urusan cuci tangan disediakan air kobokan serta wastafel untuk mencuci tangan yang lebih bersih, bahkan ada toilet kecil juga di bagian belakang warung.
Bicara tentang menu juga tak jauh berbeda dengan warung makan pinggiran lainnya, dari mulai bebek, ayam dan lele goreng, sampai tahu dan tempe pun siap dipesan disini. Buat yang suka soto ayam pun bisa pesan, lho! Untuk yang haus bisa memesan jus jeruk atau teh, keduanya bisa dipesan dalam kondisi hangat ataupun dingin supaya segar.

Penataan seporsi lalapan dan menu khas dari Warung Mbak Mud ini disajikan dalam sebuah cobek, lalapan timun, kacang panjang, kubis goreng dan daun kemanginya berdampingan dengan sambal requestan kita. Harganya? Standar harga sepaket makan di warung-warung Kota Malang pada umumnya.




Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



12 komentar:

  1. kangen jaman baheula...dimana saat saat itu setiap sore makannya lalapan wkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lalapan nggak mboseni, Mbak. Tapi aku lebih suka kalau sepiring berdua. Jadi nasinya dilebihin. Rasanya jadi lebih nikmat gitu. Hehehehe

      Hapus
  2. Kalau udah bicara sambal , pasti bikin nagih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget :D Apalagi kalau enak gini

      Hapus
  3. Enaknya, lalapannya pasti seger-seger ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. :D Segernya kerasa deh

      Hapus
  4. wihhh mujaer penyet ,,, mantappp itu kakak ,...wjwjwjwj jadi kangen masakan yang satu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap banget. :D Enak dimakan waktu udara lagi dingin.

      Hapus
  5. Menunya banyak mbak, tinggal pilih yg disuka. Bahkan soto pun tersedia. Yg gak suka lalapan bisa jadi alternatif pilihan

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877