Latest News

Wisata Lokal Malang yang Berasa Luar Negeri Banget





Wisata Malang - Traveling keluar negeri adalah salah satu impian bagi pecinta jalan-jalan. Akan tetapi, bujet yang susah dikondisikan membuat banyak traveller yang memilih untuk mengubur dalam-dalam impian mereka dan memilih untuk mewujudkan mimpi lainnya, misalnya saja adalah mengelilingi Indonesia dan mengeksplorasi Indonesia dengan detail. Indonesia itu indah sekali, banyak daerah yang memiliki pemandangan luar biasa indahnya dan berasa di surga dunia, bahkan hebatnya lagi banyak lho tempat wisata lokal yang berasa di luar negeri, salah satunya adalah di Kota Malang.





1  Kampung Warna-Warni Jodipan
Semua pastinya sudah tahu kampung yang memiliki bangunan yang berwarna-warni tersebut, lokasinya yang berada di Daerah Aliran Sungai Brantas yang membuat lokasi kampung ini menjadi mudah ditemukan, terlebih bangunannya yang berwarna-warni memang sudah terlihat dari jauh. Lokasi wisata baru yang satu ini mirip sekali dengan Cinque Terre dan Burano di Italia, atau Santorini di Yunani dan juga Longyearbyen di Norwegia.


2  Taman Kelinci Pujon. 
Kalau yang satu ini mengingatkan kita pada The Hobbit Series dan The Lord of The Ring, bukit-bukit hijau dengan lubang-lubang pintu di bagian depannya pasti mengingatkan kita akan Hobbington yakni kampung wisata Hobbit yang ada di Selandia Baru. Di Desa Pandesari, Pujon, kabupaten Malang. Bukan cuma identik dengan rumah Hobbitnya, disini juga banyak rumah kelinci berdesain lucu dan unik yang menambah segar mata.


3. Labirin Coban Rondo. 
Labirin identik dengan the Runner Maze, labirin misterius dan masih banyak lagi. Bagi yang pernah melihat Overhanging Gardens of Marqueysssac di Perancis, atau Hampton Court Palace di Inggris, pasti akan langsung suka melihat Labirin Coban Rondo ini. Bagaimana tidak? Adanya sistem jalan rumit dengan banyak kelokan dan jalan buntu ini memang menjadi daya pikat yang paling besar untuk para wisatawan. Selain menjajal kerumitan labirin, juga bisa mengoleksi banyak foto yang bagus-bagus untuk kenangan.

Bagaimana? Lokasi-lokasi wisata yang begitu dekat dengan kita ini tentunya bikin rasa penasaran terobati akan tempat wisata luar negeri. Jika memang ada lokasi wisata yang keren di Indonesia, kenapa harus sampai keluar negeri?

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




26 komentar:

  1. Wah aku baru tahu ada labirin Cuban Rondo

    BalasHapus
  2. alhamdulillah udah datengi ketiga tempat wisata diatas dan emang keren. Yang paling berkesan tuh pas dilabirin soalnya sempat nyasar gak tahu jalan keluar, untung pas itu ketemu teman yang masuk dan akhirnya kita sama-sama kesasar. seru bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehehe .... kesasar emang moment paling menyenangkan. :'D

      Hapus
  3. Udah pernah semua.
    Whhhh

    BalasHapus
  4. Kerennyaa ada rumah hobit nya juga.. persis ky diluar negeri 😍😍

    BalasHapus
  5. mantap wisatanya indah banget.

    salam kenal kawan. kalu ada waktu bolehlah mampir ke tempat aq heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga. :D Terima kasih. :D

      Hapus
  6. pengen ke Malang ih, nyari temen dulu yang bisa traktir wkwk

    BalasHapus
  7. Aku pernah ke batu Malang, dan aku jatuh cinta sama alamnya. Sejuk ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Tapi kalau menurutku ya dingin. Hehehehe

      Hapus
  8. Masih PR yang ke Taman Kelinci :D

    BalasHapus
  9. belum kesampaian saja mau ke malang itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe suatu saat pasti bisa ke sini

      Hapus
  10. malang yaaaa ... wihhh perkembangan wisatanya sangat pesat ...
    mantappppp

    BalasHapus
  11. Belum pernah semua mba :((
    Kereennn ya uda kayak diluar aja...
    Apalagi bawa anak kesana, pastii pd syeneng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong. Apalagi kuliner di sini juga murah2 :D

      Hapus
  12. Wah kota Malang semakin cantik dan keren ya mbak Anisa, cepat sekali berbenah sebentar lagi ngalahin Surabaya tuh :)

    Kapan ya saya bisa ke Malang? Nunggu ada teman dari Malang yang ngundang nih, tapi beliaunya nggak peka, padahal udah dikedipin berkali-kali loh. hehe..

    Paling penasaran sama labirinnya, mbak. Kalau saya masuk kira-kira bisa keluar nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah .... :D Kalau ke Malang, mampir ke rumahku, Mbak. Ntar jalan2 bareng. Ke Labirin bareng ntar. :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877