Latest News

Nikmati sensasi menyantap Tom Yum ala Black Canyon Coffee, rasanya Thailand banget!







Wisata Malang - Era modern seperti sekarang, semua jenis makanan dari berbagai penjuru dunia bisa masuk dengan mudah  ke negara lain. Tak terkecuali santapan khas Thailand yang kini marak tersaji di Indonesia. Yup, pecinta kuliner Thailand di Indonesia kini mulai marak dan tak bisa dianggap biasa saja. Rumah makan yang menyajikan menu Thailand pun sudah banyak. Salah satunya adalah Black Canyon Cofeee aka BCC yang  kini siap memanjakan pelanggannya di kota Malang. Selasa (12/4) kemarin, gerai anyar BCC telah resmi dibuka di Jalan Bondowoso No 21, Kota Malang.

Didirikan pertama kali oleh Tanong Bidaya dan Pravit Chitnarapong tahun 1993 silam di Thailand, BCC berhasil mendirikan 240 cabang di seluruh dunia. BCC pertama kali hadir di Indonesia melalui PT. Boga Citra Cemerlang pada tahun 2005, dengan membuka 3 gerai di Bali. Saat ini, BCC telah merambah kota-kota besar, seperti Bandung, Makassar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, dan kini hadir di Malang.




Terkenal dengan kuliner dan kopi khas Thailand, BCC juga menyediakan sekitar 88 jenis menu khas Thailand, ada juga hidangan khas Asia-Eropa.

Soal menu andalan, ada menu yang wajib untuk dicoba yaitu Tom Yum Goong khas Thailand. Bahkang makanan yang satu ini berhasil membawa BCC meraih juara pertama dalam ajang International Food Expo 2010 di Bangkok. Wow gak kebayang gimana lezatnya ya ! Semangkuk Tom Yum Goong ini, dibanderol dengan harga Rp 59 ribu.

Selain Tom Yum Goong, Pad Kai, dan Chicken Green Curry Soup juga menjadi makanan andalan BCC Malang. Pad Kai merupakan kwetiaw goreng khas Thailand yang disajikan dengan taburan kacang tanah, cabai kering, dan jeruk nipis. Sedangkan, Chicken Green Curry Soup merupakan sup kari pedas yang disajikan dengan potongan ayam, terong, terong hijau, cabai merah, dan daun basil. Nyumm, membuat kita menelan air liur membayangkan kelezatannya !

Selain menu makanan khas Thailand, BCC juga menyajikan berbagai minuman yang tak kalah lezat seperti kopi arabica blend khas BCC, Chai Thai Yen, Iced Coffe Clasic Hot Tea, Ice Tea/Tea Frappe dan berbagai minuman lezat penghilang dahaga.

Bagaimana, tertarik untuk mencicipi kuliner khas negeri Gajah di Kota Malang ? Segera datang ke BCC Malang ya! 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

6 komentar:

  1. Tom Yum Goong membacanya jadi gimana gitu, tidak tahan dengan godaan lezatnya. Harga juga sangatlah terjangkau olehku. Semoga bisa wisata kuliner di Black Canyon Cofeee, Malang.

    BalasHapus
  2. Ya Allah, jadi rindu malang.
    Btw itu makanannya pada bikin ngiler aja mba. #lapiler.. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehehe .... Awas, ilernya ngebasahin keyboard, Mbak. :D

      Hapus
  3. Kalau Tom Yam asli saya belum pernah icip mbak, tapi kalau tom yam di pujasera supermarket udah pernah. Saya suka rasanya yang pedas manis segar, bikin ngantuk hilang ya hehe..

    Pengen juga nih nyoba tom yam ala black canyon cofee yang rasanya Thailand banget, apalagi harganya cuma idr 59k, terjangkaulah buat saya asal nggak sering-sering. Apalagi kalau ada yang traktir **kodekode, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe, ah, kedipannya silau, Mbak. :v

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877