Latest News

Nikmati lezatnya sambal Lalapan Bang Husein Oro-oro Dowo yang bikin ketagihan!







Wisata Malang - Lokasi dari warung ini cukup mudah ditemui karena berada di samping jalan besar tepatnya di jalan Brigjend Slamet Riadi 127a atau Oro-oro Dowo. Warung ini sendiri mudah ditemukan karena tumpukan lauk dan lalapan di etalase yang dipajang di depan dan terlihat dari pinggir jalan. Salah satu hal lagi yang menandai Lalapan Bang Husein ini adalah warungnya yang tidak pernah sepi pengunjung bahkan tak jarang banyak yang mengantre di depannya. Jika sudah ramai dikunjungi pembeli tandanya warung makan ini memang terjamin secara kualitas dan rasanya tidak diragukan lagi.




Warung yang tak pernah sepi dari pengunjung ini dikarenakan  rasa makanannya yang sangat lezat. Kekuatan utamanya adalah pada rasa sambal yang begitu segar, pedas dan gurih yang mampu membuat kening berkeringat namun lidah tetap bergoyang karena kelezatannya. Pokoknya sekali mencoba enggan untuk berhenti !

Berbagai lauk yang disajikan di warung ini sebenarnya hampir sama dengan warung yang lain seperti ayam, bebek, lele, tahu , dan tempe. Namun bumbu pada lauk yang begitu meresap serta gorengannya yang begitu sempurna menjadikan rasa yang dihadirkan sangat lezat dan berbeda dari penjual lalapan lain. Rasa yang begitu memikat dari Lalapan Bang Husein ini menjadikannya selalu dipenuhi pembeli bahkan sebelum waktu buka warungnya pada jam 5 sore. Antrean pembeli juga tidak pernah surut setiap harinya. Namun meski begitu, pelanggan terpuaskan ketika mencicip sambal dan lalapannya yang memanjakan perut. Tertarik mencoba?
  
Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



13 komentar:

  1. Aku senang sekali kalau makan ayam goreng dengan sambal yang lezat dan segar. mmh bikin nambah melulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Apalagi kalau makannya lesehan. :D

      Hapus
  2. Ayam goreng dengan lalap dan sambal. Hhhm nikmat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalau makannya sambil lesehan. :D

      Hapus
  3. Wah harus dicoba kalo ke Malang :D cari referensi lain selain sambal bawang favorit yang ada di Malang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget. :D Kalau ke Malang, jangan lupa mampir. :D

      Hapus
  4. Bagi-bagi dong masakan malang nya?

    BalasHapus
  5. Wah enak tenan mbak itu bebek gorengnya,. BTW oro-oro dowo artinya apa ya ?

    BalasHapus
  6. Belum pernah ke warung ini. Ahahah.... Tapi kalo ke malang emang selalu makan lalapan. Soalnya beda dengan di jakarta ato situbondo. Beda aja.. Padahal menunya ya ayam ayam lele tahu tempe. Gt deh. Kalo k malang lagi tak coba cari deh warung bang husein

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877