Latest News

Trik Membawa Kosmetik Untuk Traveling







Sumber Gambar: Google
Wisata Malang - Tak ada wanita yang tak suka berdandan, sekalipun tak semua wanita suka dengan dandanan full seperti make up lengkap dengan foundation, blush on dan lain sebagainya, tetapi setidaknya mereka pasti menggunakan pelembab, lipstik dan bedak untuk membuat wajah terlhat lebih ceria dan segar. Bepergian bagi si make up simple bukan hal yang susah, apalagi dalam urusan membawa alat kosmetik mereka yang memang hanya sedikit jumlahnya. Ibarat kata, diselipkan di saku kecil saja sudah bisa muat. Lantas bagaimana dengan yang terbiasa melakukan skincare dan membutuhkan banyak step untuk berdandan?

Jangan salahkan wanita yang suka melakukan banyak ‘ritual’ sebelum berdandan, misalnya dua langkah membersihkan muka dengan sabun muka dan tonik, kemudian face mist dan serum, setelah itu beralih ke pelembab dan alas bedak. Itu baru dasar make up lho, belum countoring, highlight dan lain sebagainya. Sudah terbayang berapa banyak alat kosmetik yang harus dibawa?

Baca Juga: Cara Mengepak Baju Dalam Tas Ransel

Sumber Gambar: Google




Membawa tas khusus make up adalah salah satu opsi pilihan, para selebriti dan beauty blogger pasti memiliki kekuatan ekstra untuk membawa tas make up yang cukup berat itu, terlebih rata-rata juga memiliki asisten yang bisa dimintai tolong, tetapi bagi yang suka make up sekaligus suka bepergian jauh dan tak punya asisten?

Triknya adalah dengan membawa alat kosmetik dalam ukuran mini, atau bahkan dalam bentuk sampel. Ada banyak sekali produk kosmetik yang mengeluarkan produk dalam ukuran mini untuk traveling, sehingga lebih kecil dan lebih praktis dimasukkan ke dalam koper atau ransel. Jumlahnya juga cukup untuk pemakaian beberapa hari saja, sehingga saat isinya habis bisa langsung kita buang dan bisa menghemat ruang lebih banyak untuk oleh-oleh.


Baca Juga: Cara Membedakan Hotel, Hostel, dan Guest House

Sumber Gambar: Google

Kosmetik bentuk sampel juga bisa kita dapatkan dengan mudah di berbagai online shop, bahkan membeli langsung di gerainya pun bisa, lho! Pakai kosmetik bentuk sampel jauh lebih praktis karena berbentuk sachet yang tidak boros tempat. Kalaupun tak ada sampel dan traveling kit edition, kita bisa mengakalinya dengan memasukkannya ke dalam pot-pot kecil yang bisa kita beli di toko kosmetik, atau wadah softlense. Yang penting adalah tempatnya bersih dan steril ya!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




2 komentar:

  1. Klo lebih dari 24 jam...aku bwnya handbody, bedak, ma lipstik doang. Kurang dr 24 jam; dompet sama hp aja yang wajib. *hi..hi, nggak pernah dandan.

    Btw..iya, biar nggak ribet..cari kemasan yang kecil. Klopun ketinggal, juga ga begitu kehilangn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. :D Aku juga sama kaya Mbak. Gak begitu dandan.

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877