Latest News

Nasi Goreng Cak Koes Bikin Kenyang dan Senang





Nasi Goreng Cak Koes
Nasi Goreng Cak Koes
Wisata Malang - Indonesia adalah negara yang sangat beragam budaya dan juga kulinernya, berbagai bangsa yang tinggal di Indonesia membawa kuliner khas negara masing-masing dan kemudian berbaur dengan aneka santapan lokal sehingga memberikan citarasa baru yang luar biasa rasanya. Salah satunya adalah Tionghoa, memang tak bisa dipungkiri jika makanan khas peranakan Cina telah melekat pada beberapa jenis makanan yang ada di Indonesia, salah satunya adalah nasi goreng. Berbagai kedai nasi goreng biasanya bukan cuma menyajikan berbagai menu nasi goreng saja, melainkan juga dengan aneka menu khas Tionghoa lainnya, seperti Fu Yung Hai, Capcay dan lain sebagainya. Salah satu contohnya adalah Nasi Goreng Cak Koes.



Baca Juga: Daftar Kuliner Bebek Andalan Kota Malang

Lantas apa yang istimewa dari Nasi Goreng Cak Koes? Kedai nasi goreng yang terbilang cukup populer di kawasan Sawojajar ini menyediakan berbagai macam pilihan nasi goreng yang enak. Dari mulai nasi goreng biasa, nasi goreng mawut, nasi goreng spesial, nasi ayam, nasi capay dan masih banyak lagi. Kemudian untuk pilihan menu lainnya, pelanggan bisa memilih fu yung hai, cap cay, koloke, tamie capcay dan boleh juga memilih bakmie goreng atau ayam goreng dan lain sebagainya.

Nasi Goreng Cak Koes
Nasi Goreng Cak Koes
Masih ada yang belum kenal dengan Fu Yung Hai? Makanan yang satu ini adalah masakan Tionghoa yang terbuat dari telur dadar yang dikocok bersama dengan cacah sayuran, cacah daging dan juga sari laut. Kemudian untuk cap cay itu sendiri berupa tumis dari aneka sayuran lezat yang seringkali dicampur dengan bakso, daging ayam, dan sari laut. Baik capcay maupun capcai itu sendiri merupakan dialek Hokkian yang artinya kurang lebih adalah sayur mayur.

Penasaran ingin mencoba nasi goreng capcay? Jangan lupa untuk datang ke Jalan Danau Tondano Raya setelah pukul tiga sore. Karena Nasi Goreng Cak Koes ini baru buka setelah pukul tiga sore, dan akan tutup setelah pukul sepuluh malam. Untuk kisaran harganya itu sendiri mulai dari 13 ribu

Rupiah sampai dengan 35 ribu saja.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




12 komentar:

  1. ini mantap, murah dan meriah

    BalasHapus
  2. aku suka banget nasgor...tampilannya menggoda banget nih mbak...jadi pingin beli nasgor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti pas buka puasa beli nasgor, Mbak. :D

      Hapus
  3. baca ini pas puasa, bikin mau cepet-cepet buka sekalian. gak nahan mbak sama fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nasgornya emang menggoda banget. :v

      Hapus
  4. Nasi gorengnya bikin ngiler mba, untung aku udah buka neh hehe

    BalasHapus
  5. Nasi goreng, doyan baanget saya. Apalagi kalo pedasnya cocok... Nyuss.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nasi goreng jadi makanan favorit setelah bakso. :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877