Latest News

Nikmati Kuliner Lezat dan Unik Mie Kocok Kangkung khas Hotel Tugu Malang







Mie Kocok Kangkung Khas Hotel Tugu Malang
Mie Kocok Kangkung Khas Hotel Tugu Malang
Wisata Malang - Bagi pecinta kuliner di Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah mie kocok. Yup, mie kocok merupakan kuliner khas Nusantara yang bercita rasa kaldu sapi yang khas dan lezat. Biasanya, mie kocok dihidangkan dengan komposisi mie kuning yang disajikan dalam kuah kaldu sapi yang kental, ditambahkan dengan tauge atau sayur bokchoy, dan macam-macam daging, seperti bakso sapi, irisan ayam, irisan kikil sapi, serta taburan bawang goreng. Semangkuk mie lezat ini nikmat disantap selagi hangat.

Baca Juga: Terjerat Kelezatan Mie Cobek Khas Malang

Mie Kocok Kangkung Khas Hotel Tugu Malang
Mie Kocok Kangkung Khas Hotel Tugu Malang
Komposisi mie kocok di atas merupakan komposisi umum yang biasa kita jumpai, namun jika kita mencicip mie kocok ala Hotel Tugu akan beda loh ! Mie Kocok Hotel Tugu ini memiliki mie super lembut dengan bentuk yang lebih ramping namun tak kalah lezat. Yang tak kalah unik, mie kocok Hotel Tugu ini menggunakan kangkung sebagai pelengkap hidangan. Wah menggoda sekali ya terlebih bagi anda pecinta sayuran hijau yang satu ini. Selain itu, mie kocok ini semakin gurih dengan beberapa tambahan  lauk. Seperti bakso sapi, bakso udang, irisan ayam, telur puyuh rebus, dan taburan bawang goreng tentunya.




"Kita memang pingin membikin versi sendiri. Isinya sederhana, tapi dibikin dengan taste (rasa) yang bagus. Di dalamnya ada bakso udang, bakso daging, ayam disayat. Tapi yang bikin spesial adalah mienya, kita bikin sendiri, dan kita bikin mie itu everyday fresh. Kita gak bikin banyak," terang Crescentia, Marketing Manager Hotel Tugu memaparkan kelebihan dari mie kocok has Hotel Tugu andalannya.


Baca Juga: Nikmatnya Makan Mie di Terminal Mie

Mie Kocok Kangkung Khas Hotel Tugu Malang
Mie Kocok Kangkung Khas Hotel Tugu Malang

Lebih jauh Crescentia menuturkan, pembuatan mie kocok tersebut benar-benar memperhatikan kualitas demi kepuasan pelanggan. Mulai dari bahan premium pilihan, cara pembuatan yang higienis, hingga rasa ciamik yang dihasilkan. "Ini makan sehat sebenarnya, tapi gak cuman makan sehat. Gimana pun kalo kita culinary, tastenya kan mendukung. Harganya itu juga terjangkau sekali, gak sampai Rp 50 ribu," imbuhnya. Wah semakin penasaran untuk menikmati ya ! Yuk langsung datang saja ke Restoran Melati, Hotel Tugu. Tepatnya, di Jalan Tugu, No 3, Kota Malang buka 24 jam nonstop!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



6 komentar:

  1. aku suka mie...apalagi kalo pedas aku suka ihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mie nggak pedas mah nggak enak, Mbak. :D

      Hapus
  2. Aiihhh aku catet ah, kalo ke malang mau cobain.. Dulu pernah makan mie kangkung di salah satu resto jkt.. Tp kok ya tutup restorannya.. Sjak itu blm nemu yg enak lagi :(.. Kangen ih makan mie kangkung ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib icoba, Mbak. Enaknya pake banget. :V

      Hapus
  3. bikin ngiler baca tulisan plus lihat foto mie kocok kangkung,, eh tapi itu sehat nggak ya mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sehat dong. :v Kan Kangkung bergizi tinggi

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877