Latest News

Mau Makan Pisang yang Kekinian Coba Deh ke Gedhang Ganteng






Gedhang Ganteng Malang
Gedhang Ganteng

Wisata Malang - Buah apa yang paling familiar dengan orang Indonesia? Buah pisang. Yes, bukan karena tanpa alasan yang mendasari hal itu lho ya. Karena memang buah pisang itu adalah buah yang selalu ada setiap bulan, berbuah tak kenal musim dan bisa didapatkan dengan sangat mudah plus harganya  juga sangat murah. Asyiknya lagi, sekarang ada tempat makan sekaligus cafe yang asyik banget dipakai buat nongkrong sekaligus menikmati aneka jenis santapan nikmat berbahan dasar pisang. Tempat itu adalah Gedhang Ganteng.

Baca Juga: Kill Your Hunger di Burger Shot!

Wah, wah kenapa ada nama Gantengnya? Ternyata alasannya adalah karena Mas Rofif dan Hanif yang merupakan pendiri Gedhang Ganteng ini berasal dari satu grup Whatsapp yang bernama Ganteng, dari sana ide membuat tempat makan dengan pisang sebagai sajian utamanya tercetus. Akhirnya Februari tahun 2015 bangunan berlantai dua dengan dekorasi serba pisang ini berhasil berdiri dan grand opening.
Gedhang Ganteng Malang
Gedhang Ganteng

Yang bikin salut dari cafe yang satu ini adalah semua pekerja di sana merupakan anak muda yang masih berstatus mahasiswa dan mahasiswi, jumlahnya 19 orang dan terbagi ke dalam 3 shift karena jam buka Gedhang Ganteng ini mulai dari jam setengah sebelas pagi sampai dengan setengah sebelas malam. Di sini para mahasiswa juga bisa mengerjakan tugas dan belajar manajemen usaha kuliner.





Untuk aneka menu yang disediakan antara lain adalah Gedhang Semiran, salah satu menu andalan ini menyajikan potongan buah pisang yang ‘disemir’ dengan menggunakan krim aneka rasa, total ada 19 rasa krim yang enak dan bisa kita pesan sesuai dengan keinginan. Ada juga Banana Boat, yaitu pisang berselimut selai cokelat dan ditaburi sereal cokelat, mashmellow dan fruity loops yang enak.
Gedhang Ganteng Malang
Gedhang Ganteng

Untuk minuman, ada Fairfrait yang terdiri dari mango, chocolate, strawberry, puding dan banana froster. Selain itu ada juga Freezing Banana yang terdiri dari dua varian yaitu coklat dan greentea. Tertarik? Yuk datang ke jalan Mayjend Pandjaitan no 172, Betek. Malang ya!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



6 komentar:

  1. Emang Mantab nih Gedhang Gantengnya, ....
    deket Kampus Brawiajya nih ..

    BalasHapus
  2. buah pisang emang banyak bgt bisa dibikin aneka varian. dan yahuud hasil olahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Jadi pengen eksperimen sendiri :)

      Hapus
  3. Aduh mba..pisang semir coklatnya menggoda selera..

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877