Latest News

Makan di Ricebowl Bukan Cuma Dapat Kenyang






Ricebowl Malang
Ricebowl
Wisata Malang -Sekarang ini musimnya yang praktis dan mudah, bahkan untuk makan empat sehat lima sempurna pun masyarakat cari yang gampang saja. Tetapi, walaupun untuk makan makanan empat sehat lima sempurna setiap waktu itu bukan hal yang mudah, akan tetapi kita juga tak boleh pasrah dengan menyantap fast food. Maka karena itu, ada Ricebowl yang siap memenuhi kebutuhan perut, sekaligus kebutuhan nutrisi kita lho!
Berawal dari ide cemerlang empat orang mahasiswa yakni Agus Subhan, Dwiyana Anela, Hasan dan juga Fajri yang melihat para mahasiswa butuh makanan yang praktis dan cepat saji tetapi tetap sehat, maka sekarang Kedai Ricecbowl tak cuma berupa booth sederhana di bilangan kampus Fakultas Pertanian, Universitas Brawijaya, Malang saja namun juga sudah memiliki lokasi tetap di Jalan Terusan Sigura-Gura blok F nomor 65a.
Ricebowl Malang
Ricebowl

Ricebowl menyediakan menu berupa semangkuk nasi yang ditumpangi berbagai lauk pauk dengan siraman saus kental yang gurih dan nikmat, bahkan kita juga bisa minta saus ekstra lho kalau masih kurang banyak! Gratis! Asyiknya lagi, menu disini bisa ditake away alias dibawa pulang dan bisa disantap di rumah.
Empat menu utama yang ditawarkan disini adalah ricebowl, aneka mie, berbagai macam snack atau makanan ringan dan juga drink. Untuk menu ricebowl, disini tersedia dua pilihan topping yaitu vegetables nugget dan juga chicken katsu yang disiram saus spesial. Sementara itu jenis sausnya sendiri adalah hot japanese original, barbeque, blackpapper, carbonara dan juga cheesy. Nyum!
Ricebowl Malang
Ricebowl




Untuk yang pengen ngemil, boleh coba hot tofu, kimbab hot tuna, pisang coklat, chicken katsu dan juga risol mini. Kalau haus? Jangan lupa untuk pesan milk tea jelly, bubble tea, milk tea bubble dan beragam macam pilihan minuman yang segernya nampol! Kalau sudah tahu lokasi yang bisa sediakan berbagai menu makanan yang enak dan bukan cuma bikin kenyang, tapi juga bikin kita jadi lebih sehat karena konsumsi makanan yang tanpa pengawet!

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



22 komentar:

  1. sedap dan enaknya, aku belum pernah makan ricebowl kayak gitu kak :-D

    BalasHapus
  2. Wah..ini yang punya mahasiswa kah? kreatif ya

    BalasHapus
  3. Klo.segmen pasar awalnya mahasiswa...pasti harganya nggak bikin dompet mlompong kan mba..?

    BalasHapus
  4. wihhhh aku barusan makan rice bowl kemarin. macem macem kumakan, sampe abis 3 bowl hahahaha

    BalasHapus
  5. Ricebowl tuh semacam makanan yang simpel tapi udah pasti ngenyangin yaaa.. Hehehee

    BalasHapus
  6. Yang enak dan murah banyak dicari nih pasti, jadi penasaran harga menunya :D btw kece banget masih mahasiswa udah bikin usaha sendiri kaya gini ya mba

    BalasHapus
  7. Ricebowl memang mengenyangkan mbak, enak lagi, salut sama mereka masih muda tapi berjiwa enteprenurnya tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. :D Kita juga gak boleh kalah semangat sama mereka dong

      Hapus
  8. Ini bukan rice bowl yg franchise itu yaa? Soalnya di jkt juga banyak bgt gerai ricebowl mba.. Cm aku liat buku menunya td kok seperti bedA Logonya ama rice bowl yg di jkt.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, Mbak. :D Usahanya para mahasiswa ini. :D

      Hapus
  9. makanan favorit mahasiswa ini :)
    enak, murah, bikin kenyang. penasaran sama yang chicken katsu

    BalasHapus
  10. Duh aku mupeng banget sama kentang berlapiskan lelehan keju, looks so yummy mbaaakkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya super yummy, Mbak. Bikin nagiiiih :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877