Latest News

Legitnya Terbul Merona Bikin Ketagihan Buat Nyicip Lagi



Terbul Merona Malang
Terbul Merona Malang
Wisata Malang - Siapa yang tak suka martabak Terang Bulan? Martabak itu memang salah satu jenis cemilan yang cocok disantap saat malam hari bersama teman dan keluarga. Terang bulan biasa disebut pula sebagai martabak manis atau hok lo pan sesuai dengan daerah masing-masing. Untuk Kota Malang sendiri, ada satu terang bulan legendaris yakni Madonna, akan tetapi sekarang makin banyak penjual terang bulan yang bermunculan belakangan ini dengan menawarkan aneka variasi topping yang makin beragam rasa serta penampilan yang Instagramable banget. Nah, salah satu penjual terang bulan yang layak untuk dicoba adalah Terbul Merona yang berlokasi di sekitar ITN.

Terbul Merona Malang
Terbul Merona Malang
                                                                             
Seperti halnya penjual terang bulan yang sedag ngtren belakangan ini, Terbul Merona memiliki banyak pilihan topping dengan variasi rasa yang unik. Terbul Merona juga menawarkan topping seperti Toblerone, Nutella dan berbagai topping lainnya. Bahkan ada juga terang bulan pizza yang berisi delapan topping dalam satu loyang terang bulan. Tetapi bukan cuma toppingnya saja yang beraneka macam, kulit terang bulannya juga sangat beraneka macam, dari mulai kulit yang original, kulit teh hijau alias green tea, kulit keju, kulit red velvet dan juga kulit cokelat yang membuat kulit terang bulan terlihat jauh lebih berwarna, lebih unik dan tentu saja lebih enak lagi.

Terbul Merona Malang
Terbul Merona Malang

Yang jadi idola dari Terbul Merona itu bukan cuma aneka topping yang mantap rasanya, tetapi karena kulit terang bulannya yang sangat lezat dan legit di lidah. Dengan perpaduan rasa yang sangat sempurna antara topping dan kulit akhirnya membuat Terbul Merona jadi sangat populer. Nah, buat yang penasaran dengan rasa Terbul Merona boleh datang ke jalan Bendungan Sutami nomor 1 atau lebih tepatnya di seberang SPBU. Kemudian untuk waktu buka itu mulai dari hari Selasa sampai dengan hari Minggu, buka pukul enam sore sampai dengan sebelas malam saja, jadi untuk yang ingin mencicipi Terbul Merona sebaiknya perhatikan betul jam buka dan tutupnya supaya tidak kecewa. Untuk harganya sendiri dimulai dari 27 ribu Rupiah sampai dengan 85 ribu Rupiah.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

6 komentar:

  1. woaaa...merona dan menggoda banget mbak. saya paling suka terang bulan pakai topping keju dan coklat plus kacang dikit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. :D Aku suka topping keju plus susu. :D

      Hapus
  2. aku juga memilih martabak bukan cuma toppingnya, tapi kalau kulitnya kurang sip gak bakalan beli lagi.. sayang martabaknya jauh nih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulit martabak yang agak garing yang bikin nagih. :D

      Hapus
  3. Yang Red Velvet ini bahannya dari apa ya?
    he he he...., jadi penasaran nih sama rasanya

    BalasHapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877