Latest News

4 Spot Kuliner Kota Malang yang Bikin Pasangan Makin Romantis



Alice Tea Room Malang
Alice Tea Room
Wisata Malang - Membina romantisme bersama pasangan itu adalah hal wajib jika tak mau hubungan jadi dingin hingga berakhir. Karena itu, kita harus pandai mencari kesempatan untuk menambah kasih sayang diantara pasangan dengan cara mengabiskan waktu berdua. Baik itu untuk bulan madu kedua atau sekadar makan malam romantis bersama pasangan. Jangan merasa malu atau tak enak karena sudah bukan anak muda lagi, karena cinta dan romantisme itu bukan milik orang muda saja, kok!

Maka karena itu, spot makan di Kota Malang ini bisa bikin hubungan kembali romantis lho! Kalau tak percaya, cek saja di bawah ini :

Bukit Delight Malang
Bukit Delight Malang
1. Bukit Delight. Lokasinya di area Joyogrand dan berada di puncak bukit, jauh dari keramaian Kota Malang dan pas jadi lokasi makan malam romantis yang susah untuk dilupakan. Disini kita bisa nikmati pemandangan Gunung Banyak dan juga Gunung Paderman. Nikmati cahaya temaram yang ditambah indahnya pemandangan Kota Malang dan kelap kelip lampunya nun jauh di sana.

2. Cokelat Klasik Cafe. Bertempat di jalan Raya Joyo Agung, cafe yang menyediakan berbagai macam santapan bercitarasa cokelat yang nyoklat banget, bisa membuat hubungan menjadi jauh lebih manis. Ditambah lagi dekorasi lampu-lampu cantik yang bikin hati jadi terasa hangat.
Rumah Opa Malang
Rumah Opa

3.  Rumah Opa. Ingin makan dengan suasana Eropa tahun 1920an? Datanglah ke jalan elirang nomor 41 dan nikmati suasana makan di tempat bernuansa vintage yang bikin suasana menjadi sangat klasik. Khusus bagi pecinta menu Eropa bisa dipuaskan disini. Jangan lupa pesan Calzone Pizza ya!

4. Alice Tea Room. Pecinta Alice in Wonderland pasti suka berada disini, karena nuansanya Wonderland banget! Lokasinya di jalan Rinjani nomor 5 Kota Malang, menyediakan berbagai menu andalan yang tak cuma santapan ala Eropa, tapi juga santapan khas Malang.

Nah, itulah beberapa tempat makan yang romantis dan oke banget untuk dijadikan lokasi santap kuliner bersama dengan pasangan. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena di Malang saja kita sudah bisa rasakan romantisme yang luar biasa.

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

10 komentar:

  1. Wajib untuk dateng nanti bareng suami

    BalasHapus
  2. yg Alice Tea room itu kece banget nuansanya. warnanya soft tp tampak ceria

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Girlie banget. ^_^

      Hapus
  3. Mbak Anisa, apa kabar? Kangen nih. Nggak tahu kenapa saat ini saya lagi malas BW dan nulispun juga malas, hahaha.. butuh vitamin nih kayaknya. *Eh, malah curhat :)

    Wah Bukit Delight Malang sepertinya cocok nih buat 'kembali pacaran' sama suami. Pasti hawanya dingin ya mbak karena terletak di ketinggian, tambah bikin nempel dong. Apalagi suasana malam dengan lampu2 eksortis itu, so sweetttt.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga kangen. :D

      Betul banget, Mbak. Suasananya super romantis. :D

      Hapus
  4. Duh Malang makin ngangenin ya, banyak spot kece kayak gini.

    BalasHapus
  5. belum pernah ke sana semua, tapi ngicer bukit delight kak :-D
    sweet banget ig buat ngedate itu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. :D Aku juga pengen ke sini berduaan ma suami. :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877