Latest News

Kill Your Hunger di Burger Shot!





Burger Shot
 Wisata Malang - Sekarang ini sedang musim-musimnya makanan berbahan arang, sehingga membuat makanan tersebut memiliki warna hitam layaknya arang. Tetapi jangan kita aromanya bau gosong ya? Sebab dibandingkan bau gosong, yang ada malah tercium aroma wangi yang unik dan berbeda dengan santapan lain dengan warna yang normal. Selain itu, arang bambu atau kelapa yang sudah mengalami proses khusus akan memberikan manfaat detox untuk tubuh lho!

Nah, buat yang penasaran ingin coba makanan warna hitam yang endes abis, boleh datang ke jalan Terusan Borobudur 65 Malang, disana ada satu tempat yang bakalan bikin kita ketagihan menyantap burger hitam yang menggoda dengan isian patty tebal yang beef banget! Yes, Burger Shot nama tempatnya. Suasana homey dengan dekorasi kayu modern membuat suasana makan disini kekeluargaan ala-ala Amerika banget deh!

Burgernya homemade, pun demikian pattynya yang terbuat dari daging segar sehingga memberikan citarasa yang luar biasa setelah dimasak. Ada tujuh menu burger yang siap dipesan disini, dibedakan berdasarkan ukuran patty, serta berbagai bahan tambahan lainnya yang bikin burger ini semakin mantap!
Burger Shot




Ke tujuh menu burger yang ajib banget itu antara lain adalah The God Father, Harrr Bumger, Kill or Die, The Volcano, Booom Baz Cheeze, Chick Chuck, dan juga Lamb Bamba. Wah, namanya plesetan dari berbagai slogan yang fenomenal ya? Itulah yang bikin Burger Shot jadi tempat nongkrong yang bukan cuma bikin kenyang perut, tapi juga bikin kita makin kekinian.

Untuk harga sendiri, burger yang ditawarkan disini tak akan menguras kocek terlalu dalam. Karena daftar harganya benar-benar jauh lebih murah daripada yang kita bayangkan. Dari mulai 23 ribu Rupiah sampai dengan 45 ribu Rupiah saja kisaran harga dari per burger hitam yang kita pesan, sangat terjangkau bukan?

Nah, untuk yang mau makan-makan sampai puas disini sebaiknya datang setelah pukul sepuluh pagi, karena tempat ini buka pukul sepuluh pagi dan akan tutup pukul sepuluh malam. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




8 komentar:

  1. Balasan
    1. Bikin pengen lagi dan lagi. :v

      Hapus
  2. Ya ampun enaknyaaaaaahhhh. Kayanya bentuk burgernya rada imut tapi pas buat digigit yaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. ^_^ Rasanya enak banget.

      Hapus
  3. ya..ampun tuh burger tinggi bgt. komplit sekali isinya. bisa kenyang bgt kalo disantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, Mbak. :D Makanya gak nyesel deh makan burger ini. Rasanya enak juga

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877