Latest News

Hotel Nyaman Dengan Tarif Dibawah 200 Ribu di Kota Malang






Griya Raggea Malang
Griya Raggea
Wisata Malang - Sebagai manusia, kita membutuhkan waktu khusus untuk liburan dan bersenang-senang. Mengunjungi Kota Malang dan menikmati setiap fasilitas wisata yang tersedia di sana menjadi salah satu pilihan yang paling bijak. Sekalipun dengan dana yang terbatas, kita tetap bisa mendapatkan banyak pilihan hotel untuk menginap dan merebahkan tubuh dengan nyaman, sehingga keesokan harinya bisa segar kembali untuk memulai perjalanan yang lainnya.

Lalu apa saja hotel nyaman dengan tarif yang kurang dari 200 ribu Rupiah di Kota Malang? Berikut ulasannya :
Hotel Tosari Malang
Hotel Tosari
-  Hotel Tosari. Salah satu hotel senior di Malang ini berdiri tahun 1975 di Jalan Kiai Ahmad Dahlan, no 31. Per kamar dibanderol dengan harga yang hanya 128 ribu Rupiah per malamnya. Lokasinya dekat dengan pusat kota Malang dan dilengakpi fasilitas AC, laundry, layanan kamar 24 jam, parkir dan juga WIFI gratis.

-  Hotel Santosa. Untuk hotel yang satu ini, ditawarkan 150 ribu Rupiah per malam untuk kamar tipe double room. Hotel bintang satu ini memberikan fasilitas berupa TV layar datar di tiap kamar, bak mandi yang terpisah dengan shower, kulkas, kursi santai dan berbagai fasilitas lainnya untuk para tamu. Lokasinya di jalan KH Agus Salim no 24 Kota Malang.





Hotel Nugraha Malang
Hotel Nugraha
- Hotel Nugraha Malang. Lokasinya di jalan Panji Suroso no 16, Blimbing, dan lokasinya tak jauh dari bandara Abdurahman Saleh dan juga terminal Arjosari. Kamar dibanderol dengan harga 185 ribu per malam.

- Mutiara Hotel. Untuk tipe kamar standar dibanderol dengan harga 181 ribu Rupiah dan fasilitas yang disediakan adalah TV satelit, AC, coffee shop, laundry, WIFI serta taman. Lokasinya di jalan Jaksa Agung Suprapto no 30-32 Klojen.

- Griya Raggea. Lokasinya di jalan Taman Borobudur no 6-8 Mojolangu, kamar di tempat ini dibanderol dengan tarif 185 ribu. Fasilitasnya AC, shower, WIFI dan lobby.

Itulah beberapa hotel dengan harga yang terjangkau per malamnya, kita bisa memilih yang paling pas di kantong tanpa perlu mengesampingkan semua fasilitas yang menjadi hak kita. 

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



8 komentar:

  1. Wah asik ya kak dibawah 200 ribu masih banyak hotel yang murah dan nyaman cocok untuk yang mau backpacking

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. :D Irit kan lebih baik. Hehehehe

      Hapus
  2. intipin dalemannya Griya Raggea donk mbak, kayaknya nyaman banget...
    he he he

    BalasHapus
  3. Wah terima kasih infonya yaaa, bisa untuk referensi kalo menginap di Malang nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2. :D Kalau ke Malang jangan lupa mampir. :D

      Hapus
  4. Wah friendly banget harganya ya mba Nis. Cocok untuk sata-saat budget liburan ala backpacker.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Mbak. Lumayan bisa hemat banyak. :D

      Hapus

Anda ingin tempat wisata, kuliner, dan hotel Anda lebih dikenal dengan web ini? Kami akan membantu Anda. Bisa hubungi kami di SMS/TELP/WA : 085103414877